Harus Absen Hingga Akhir Musim, Declan Rice Masih Tetap Bersemangat

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bintang West Ham, Declan Rice, menegaskan bahwa dia masih “bersemangat” meski mengalami cedera lutut yang bisa membuatnya absen selama sisa musim ini.

The Hammers mengonfirmasi pada Senin (5/4) malam waktu setempat bahwa Rice telah memulai masa rehabilitasi untuk pulih dari cedera ligamen lutut lateral, yang ia dapatkan saat pergi untuk tugas internasional.

Gelandang tersebut mengalami cedera pada tahap akhir saat Inggris menang 2-1 di kualifikasi Piala Dunia atas Polandia di Wembley pekan lalu.

Dikutip dari Metro, dia berkata, “Saya tentu kecewa mengalami cedera ini tetapi saya dalam semangat yang baik, saya sudah memulai rehabilitasi dan berharap untuk segera kembali ke lapangan bersama para pemain.”

“Meskipun saya tidak bisa berada di luar sana, saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk bekerja dan mendukung tim karena kami ingin melanjutkan musim yang sangat positif kami ini.”

Sementara itu, bos West Ham, David Moyes, menambahkan, “Ini mengecewakan. Kami tahu setelah pertandingan Inggris bahwa dia tidak akan tersedia, tetapi kami akan tetap terus maju.”

“Kami telah mengatasi kekecewaan atas perasaan itu. Itu memberi orang lain peluang dan itulah gunanya skuat dan mudah-mudahan kita punya skuat untuk menghadapinya.”

Declan Rice sendiri telah menjadi salah satu bintang yang menonjol di Premier League musim 2020-21 ini. Penampilan apiknya sukses membantu West Ham menantang tempat di empat besar dan menarik minat dari klub-klub raksasa seperti Chelsea dan Manchester United.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *