Perusahaan Lelang Sotheby Menerima BTC dan ETH Sebagai Pembayaran via Coinbase

Daftar Indodax

Perusahaan Lelang Sotheby Menerima BTC dan ETH Sebagai Pembayaran via Coinbase – Sotheby, salah satu rumah lelang tertua dan terbesar di dunia, telah mengumumkan bahwa mereka akan menerima cryptocurrency utama sebagai metode pembayaran baru pada lelang yang akan datang.

CEO Sotheby Charles Stewart mengatakan bahwa perusahaan akan memulai pembayaran Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) sebagai bagian dari lelang “Love is in the Air ” yang akan datang dari Banksy.

Metode pembayaran baru akan difasilitasi dalam kemitraan dengan perusahaan terbesar di Amerika Serikat. pertukaran cryptocurrency, Coinbase, catat Stewart dalam wawancara hari Selasa dengan Squawk Box CNBC.

“Ini adalah sesuatu yang telah kami pikirkan selama beberapa waktu,” kata CEO, menjelaskan bahwa langkah terbaru Sotheby membawa langkah selanjutnya untuk mengeksplorasi pembayaran crypto untuk seni fisik setelah perusahaan meluncurkan token nonfungible, atau NFT, awal tahun ini.

“Love is in the Air” adalah karya seni bertema protes ikonik oleh seniman jalanan Banksy yang berbasis di Inggris dengan nama samaran.

Karya tersebut akan ditawarkan di Sotheby Contemporary Art Evening Auction pada 12 Mei di New York, lapor Esquire. Penawaran untuk pekerjaan tersebut, yang diperkirakan bernilai antara $ 3 juta dan $ 5 juta, akan dilakukan dalam dolar AS, menampilkan peluang untuk membayar jumlah tersebut dengan crypto.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Cointelegraph, rumah lelang global telah pindah ke industri crypto dengan lebih agresif dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Februari, rumah lelang Inggris Christie’s mengumumkan lelang NFT untuk karya seni digital Mike Winkelmann “Everydays: The First 5000 Days.” Lelang akhirnya menghasilkan rekor penjualan NFT, hampir $ 70 juta. Pada Oktober 2020, Christie juga menjual karya seni bertema Bitcoin dan NFT seharga lebih dari $ 130.000.

Pengumuman Sotheby datang di tengah reli altcoin utama, dengan Ether menetapkan level tertinggi baru sepanjang masa di atas $ 3.500 pada hari Selasa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *