Perpanjang Kontrak, Benteke Janjikan Ini ke Pendukung Palace

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Christian Benteke, baru saja menandatangani kontrak baru bersama klub yang akan mempertahankannya di Selhurst Park hingga 2021.

Benteke menjadi striker mematikan saat masih memperkuat Aston Villa antara 2012 dan 2015, tetapi performanya merosot saat diboyong Liverpool pada musim panas 2015 dan hanya bertahan selama satu tahun di Anfield. Dia kemudian bergabung dengan Crystal Palace pada Juni 2016 dan hanya mampu mencetak 21 gol selama tiga tahun di Selhurst Park.

Terlepas dari catatan golnya yang tidak terlalu baik, Crystal Palace memutuskan untuk memberikan kontrak satu tahun baru kepada Benteke yang akan mengikatnya hingga musim panas 2021. Striker Belgia itu sekarang mengatakan bahwa dia bertekad untuk membayar kembali kepercayaan yang telah diberikan padanya.

“Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak saya dengan Palace untuk satu tahun lagi,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Tim telah memulai musim dengan sangat baik dan ada banyak hal positif tentang hal itu. Saya berjanji akan lebih berkomitmen untuk mengembalikan kepercayaan luar biasa yang telah ditunjukkan oleh ketua, manajer dan penggemar.”

Setelah menandatangani kontrak baru, Benteke kemudian menggunakan akun media sosialnya untuk menyapa para pendukung The Eagles.

Dia menulis: “Sangat senang mendapatkan ini. Menantikan tahun berikutnya di Selhurst. Tetap menundukkan kepala dan bekerja keras!”

Selain Benteke, bek tengah James Tomkins juga memperpanjang kontraknya bersama Crystal Palace. Pemain berusia 30 tahun itu akan bertahan di Selhurst Park sampai setidaknya musim panas 2022.

Artikel Tag: Christian Benteke, Crystal Palace, Liga Inggris

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply