Permudah Mencari Tautan, Google Hadirkan Fitur Your Related Activity

Jakarta, WikimedanUntuk mempermudah penelusuran pengguna ketika mencari kata kunci di mesin pencari, Google akan tampilkan tautan-tautan sebelumnya.

Untuk memungkinkan itu, Google menghadirkan Your Related Activity. Fitur itu bakal menampilkan tautan-tautan yang pernah dibuka sebelumnya, ketika mencari kata kunci yang berhubungan.

Google menghadirkan fitur ini untuk membuat pengguna lebih efisien waktu. Seringkali pengguna membuka artikel menarik via Google, tetapi lupa menyimpannya sebagai favorite di fitur Collections.

Seperti dilaporkan The Verge, saat pengguna memasukan kata tertentu di kolom pencarian Google. Kartu virtual Your Related Activity akan muncul paling atas, berisi beberapa tautan artikel yang pernah dibuka sebelumnya.

Di Your Related Activity disuguhkan artikel-artikel lain yang berhubungan dengan kata kunci secara keseluruhan akan ditampilkan

Fitur itu baru tersedia di situs dan aplikasi mobile Google di Amerika Serikat. Belum jelas kapan pengguna Google di seluruh dunia bisa menikmatinya.

Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *