Demi Newcastle, Rafael Benitez Tolak Tawaran Klub Lain

Berita Sepak Bola: Rafael Benitez mengungkapkan bahwa dia telah menolak pendekatan dari klub lain untuk mendapatkan jasanya, agar tetap di Newcastle.

Benitez kembali ke mantan klubnya, Chelsea pada Sabtu (12/01) dengan tekad The Magpies ingin meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Skuat pelatih asal Spanyol itu belum diperkuat selama jendela transfer Januari dan ketika para penggemar menunggu untuk mengetahui kemajuan terkait pembicaraan pengambilalihan klub yang sedang berlangsung, suasana putus asa telah terjadi di St James ‘Park.

“Saya punya tim, juga agen, yang berbicara dengan lebih banyak uang daripada di sini,” kata Benitez.

“Ketika saya mengatakan lebih banyak uang, lebih banyak uang daripada di sini. Tetapi saya masih ingin melakukan sesuatu di sini, saya ingin tetap di Inggris.”

“Saya dekat dengan keluarga saya, para penggemar sangat fantastis, jadi Anda mencoba melakukan sesuatu dengan benar.”

“Ya itu risiko tetapi ini tantangan dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan.”

Benitez meminta para penggemar Newcastle yang kecewa dengan ketidakpedulian Mike Ashley terhadap klub, untuk bersatu mendukung para pemain.

Mantan bos Valencia dan Liverpool itu menegaskan dia tidak berbagi rasa frustrasi para penggemar tentang kurangnya pemain baru.

“Saya katakan sebelumnya, saya ingin datang ke Inggris, untuk tetap dekat dengan keluarga saya dan kemudian klub ini adalah kesempatan terbaik, untuk berada di salah satu dari 10 besar,” katanya.

“Anda memiliki enam teratas dan kemudian Anda bisa berada di sana, antara yang ketujuh dan yang ke-10. Itulah pandangan saya.”

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Rafael Benitez


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *