Di Tandai Dengan Penandatangan Prasasti, The “K” Hotel Diresmikan Gubernur Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun sedang menandatangani prasasti di batu tanda diresminya nama The “K”Hotel (Foto:Indralis)

BATAM, Wikimedan | The “K” Hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Seraya Atas bersebelahan dekat Rumah Sakit Harapan Bunda dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun dengan ditandai pembukaan selubung papan nama dan penandatangan prasasti yang disaksikan oleh pemilik hotel Kuamtek serta para undangan yang hadir.

Hadir pada kesempatan tersebut  Mantan kapolda Kepri Irjend Enjang beserta ibu,Mantan Kapolda Kepri Ance , Danguskamla Koarmada Dafit Santoso, Kapolresta Barelang Kombes Hengki SIK, Dandim 0316 Batam, Kapolsek Batuampar Reza Tarigan dan undangan para pengusaha serta koleha lainnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diadakan acara penyambutan dengan disertai atraksi Borongsai dan pengalungan bunga oleh Gubernur Kepri dilanjutkan dengan kata dsambutan oleh panitia pelaksana yang mengwakili Oner The “K” Hotel , Anggelinus.SH direktur Utama The “K” Hotel.

Berfoto bersama dengan Oner dan Gubernur Nurdin dan pejabat petinggi dibelakang nama hotel yang diresmikan (Foto:Indralis)

Dalam sambutannya Anggelinus mengatakan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara peresmian hotel ini , khususnya bagi bapak Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun, bapak Mantan kapolda yang hadir pada acara peremian The “K” Hotel, juga saya tidak lupa mengucapkan kepada Kapolresta Barelang Kombes Hengki.SIK dan Dandim 0316 Batam Letkol Romel Jangga wardana, Kapolsek Batuampar Reza Tarigan dan para undangan lainya saya mengucapkan selamat datang di acara peresmian hotel ini.

Saya yang dipercayakan untuk berdiri disini sebagai mengwakili Oner bapak Kumtek dalam acara persmian hotel ini yang semana biasa, karena hotel ini sudah lama berdiri bukan hotel baru, hanya sebagai pengganti nama karena nama yang lama sudah tidak asing lagi dimata masyarakat khususnya Batam.

Nama hotel sebelum diganti nama baru disebut nama Hotel “Seruni” dan diganti nama baru The “K” Hotel dengan kasipitas bintang (TIGA) yang semana biasa cuma kelainan hotel berubah corak dan sebagaian pekerja ada yang baru, bukan itu saja tempat hiburan seperti Karouke juga dikombinasikan dengan kasipitas baru. ” ungkap Direktur Utama The K Hetel.

Disamping itu The “K” Hotel mempunyai keistimewaan tersendiri ada berbagai macam fasilitas bagi tamu yang ingin menginap seperti kamar Seperior Room Standart Room dan Vip Room dengan harga terjangkau, disamping itu juga bagi tamu yang menginap pihak hotel memberi kasipitas brekfess pagi (Serapan Pagi) yang tersedia direstoran tersebut , jika malam hari tamu bisa menikmati musik laung Karouke tidak jauh dari tempat lobi tamu.

Usai sambutan Direktur Utama dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Kepri H.Nudin Basirun dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan Terima Kasih kepada pemilik hotel yang siap mengundang saya hadir dalam acara peresmian Hotel ini walau pun sudah lama berjalan. Disamping itu saya mengucapkan terima kasih kepada bapak saya Mantan Kapolda diera tahun 2000 an, bapak Kapolresta barelang bapak Dandim serta Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia yang hadir pada acara ini serta segenap undangan lainnya.

Sambutan ini saya berdiri disini saya sudah merasa bangga dan bisa ketemu dengan pemiliknya yang sebagai Oner hotel ini, Hotel ini sebenarnya bukan baru tapi pengganti nama karena katanya kurang cocok dan tidak hokki,” ungkap Gubernur Nurdin

Ditambahkannya pengganti nama menjadi The “K” Hotel yang berkasipitas bintang tiga ini semoga jaya selalu dan sukses bisa menghasilkan dan mendatangkan wisatawan asing ke batam dengan adanya pengganti nama baru tersebut.Saya sebagai Gubernur sangat bangga bisa mendatangkan devisit peningkatan wisatawan mancanegara yang banyak adanya nama Hotel yang baru ini.

Akhir dalam sambutan Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta Oner Hotel dan direktur Utama The “K” Hotel melakukan pembukaan selubung papan nama dan membubuhi prasasti tanda tangan dibatu , dilanjut dengan pengguntingan pita didepan pintu masuk kemudian peninjauan ruangan Lobi dan ruang makan yang dikombinasi dan dipoles sedini mungkin sehingga terlihat indah dan cantik, begitu juga ditempat sasana ruangan musik launge karauke dengan disain serba baru dihiasi lampu warna warni.(Indralis)

 

Kategori : Berita Medan

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *