Perkembangan PSG di Tahun 2019 Puaskan Thomas Tuchel

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menilai timnya telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan sebagai sebuah tim di tahun 2019 ini. Tuchel sendiri mengaku puas dengan apa yang telah dilakukan oleh Kylian Mbappe dkk.

Paris Saint-Germain tampaknya akan melanjutkan dominasi mereka di Ligue 1 musim ini. Pasalnya hingga journee ke-18, Les Parisiens masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 42 poin dari 17 pertandingan atau unggul tujuh angka dari Marseille di peringkat kedua yang telah memainkan 18 laga.

Bukan hanya di Ligue 1, pada kompetisi sekelas Liga Champions mereka juga mampu memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A mengungguli Real Madrid. Sementara di Coupe de la Ligue, PSG juga sudah dipastikan lolos ke babak perempat final.

PSG lantas akan memainkan pertandingan terakhirnya di Ligue 1 pada tahun 2019 dengan menjamu Amiens di Parc des Princes, Minggu (22/12) dini hari WIB. Pada laga ini, PSG berpeluang untuk menutup tahun 2019 dengan kemenangan karena di atas kertas Amiens merupakan tim yang memiliki kaualitas di bawah Les Parisiens.

Ketika ditanya terkait perjalanan PSG di tahun 2019, Tuchel hanya mampu menyebut timnya telah mengalami banyak perkembangan yang cukup signifikan di tiga ajang berbeda yang tentu saja telah membuatnya puas.

“Sebenarnya saya bukanlah orang yang tepat untuk membahas hal ini karena saya merupakan orang yang selalu melihat pertandingan berikutnya. Saya hanya melihat ke depan,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

“Namun yang pasti kami saat ini masih memimpin di Ligue 1, kami juga sudah lolos ke babak perempat final Coupe de la Ligue serta memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions usai mencatatkan hasil yang bagus di babak penyisihan grup.”

“Saya pikir kami telah tumbuh. Tumbuh bersama sebagai sebuah tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *