AMD & MSI Meluncurkan Alpha 15: Laptop Pertama AMD dengan Fabrikasi 7nm

Pasang Iklan Disini

AMD bersama MSI meluncurkan laptop gaming pertama dengan teknologi fabrikasi 7nm. MSI Alpha 15 ini sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan fabrikasi 7nm tersebut.

Radeon™ RX 5500M yang telah menggunakan fabrikasi 7nm mampu memberikan performa yang lebih tinggi untuk segala kegiatan oleh grafis, namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dengan kombinasi kedua komponen andalan ini, laptop MSI Alpha 15 dapat memainkan game-game berat terkini hingga mencapai lebih dari 60FPS pada resolusi 1080p, dan game-game eSports hingga mencapai lebih dari 90FPS pada resolusi 1080p.

Dari sisi spesifikasi, MSI Alpha 15 hadir dalam dua konfigurasi seperti berikut ini.

Tampil beda dari laptop MSI sebelumnya, Alpha 15 hadir dengan logo baru dengan desain “Thunderbird” berwarna hijau.

Tidak hanya spesifikasi yang menjanjikan kinerja kencang, MSI Alpha 15 hadir dengan beragam fitur khusus bagi para gamers. Sebut saja layar 15.6” IPS Full HD 144Hz, dukungan fitur AMD FreeSync™, AMD FidelityFX, dan Radeon™ Anti-Lag. Sedangkan di sisi tata suara, MSI Alpha 15 telah dilengkapi dengan speaker yang nyaring.

Keyboard dengan lampu backlight RGB yang bisa diatur juga dapat ditemukan di MSI Alpha 15. Jadi saat Anda sedang bermain game First-Person Shooter dan darah tersisa sedikit, maka backlight keyboard akan bekerja menyala-nyala untuk memperingatkan Anda akan kondisi di dalam game.

AMD juga meberikan hadiah game gratis bagi pembeli laptop MSI Alpha 15 pada periode 30 September 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. Informasi mengenai promo ini bisa dilihat di www.amd-id.com/promogames2019.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *