PENYUKA PUTRI TIANA, BACA INI YUK

Tiana merupakan seorang putri Disney ke sembilan dari seri the princess and the frog yang dirilis pada tahun 2009. Putri Tiana ini adalah putri blasteran afrika Amerika pertama dan putri Amerika kedua setelah Pocahontas. Tiana mempunyai karakter seperti cerdas, berani, termotavisi, berpengalaman, rendah hati, hormat, pekerja keras, berbaik dan lucu.Tiana gemar memasak seperti ayahnya, James. Tiana dan ayahnya mempunyai mimpi, mereka akan mempunyai restoran sendiri. Tiana kecil hanya dapat berharap pada bintang malam tentang keinginannya. Kisah ini terjadi di New Orlens tahun 1912. Tiana menjadi seorang putri setelah ia menikah dengan pangeran Neevan.

Tiana kecil berteman baik dengan Charlotte, sahabatnya. Ibu Tiana, Eudora adalah seorang penjahit pakaian dari keluarga Charlotte. Dia dan Charlotte seperti dongeng pangeran kodok. Charlote mau mencium kodok supaya berubah menjadi pangeran dan dia akan menikahinya, sementara Tiana tidak mau mencium kodok karena jijik. Setelah ayahnya meninggal, Tiana ingin mewujudkan impian ayahnya untuk membuat restoran, Tiana pun bekerja keras dan menabung. Suatu saat seorang pangeran dari Maldoria datang ke New Orlens, pangeran yang sombong, boros dan malas – malasan itu kemudian tidak lagi mendapatkan uang tunjangan dari orang tuanya.

Lawrance, pelayannya mengingatkan kalau Neveen sudah tidak punya uang lagi kecuali ia bekerja atau menikahi gadis kaya seperti Charlotte. Suatu saat Neeven mendapat sihir voodoo, ia berubah menjadi kodok dan penyihir itu mengubah Lawrance menjadi seperti Neeven selama dia memakai darah berisi darah Neeven.Lawrence diajak kerjasama dengan si penyihir supaya mereka kaya. Singkat cerita ketika pesta Mardi Gras, Tiana bertemu kodok Neeven lalu Neeven meminta dicium, awalnya Tiana tidak mau mencium kodok itu tapi ia akhirnya mencium kodok itu juga, namun Neeven tidak berubah menjadi manusia. Namun Tiana justru yang menjadi kodok karena Tiana bukan seorang putri. Akhirnya Neeven dan Tiana menikah dalam wujud kodok ditengah hutan, ketika Tiana mencium Neeven mereka lalu berubah menjadi manusia.

Setelah menikah dengan Neeven Tiana resmi menjadi seorang putri maka ciumannya pun manjur. Tiana pun membeli bangunan dan merenovasi menjadi restoran.

( Atik | Foto : Pinterest )

Kategori : Berita Lifestyle

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *