Broner Yakin Bisa Buat Pacquiao Pensiun

Berita Tinju: Adrien Broner bersumpah akan membuat Manny Pacquiao pensiun saat keduanya bertarung di Las Vegas pada 9 Januari 2019. Senin lalu, dipastikan bahwa pertarungan akan digelar di MGM Grand, Las Vegas. Pacquiao akan mempertaruhkan gelar juara kelas welter WBA yang kini disandangnya.

Pacquiao menyabet sabuk juara kelas welter WBA “regular” pada Juli lalu, setelah dia menghentikan perlawanan Lucas Matthysse pada ronde keempat. Ini kemenangan KO pertama Pacquiao sejak November 2009.

Broner mengingatkan Pacquiao untuk menikmati gelar juara yang kini masih digenggamnya selagi masih bisa. Banyak yang meminta Pacquiao untuk pensiun karena dia sudah meraih segalanya dalam olahraga. Namun petinju asal Filipina itu belum siap gantung sarung tinju.

“Saya sudah berkorban banyak dalam olahraga ini. Kini saatnya saya memanen hasilnya. Saya berhasil menarik banyak penonton jika saya tampil dibanding siapapun,” ujar Broner, 29 tahun.

“Banyak orang yang akan melihat saya memaksa Pacquiao untuk pensiun dan tanpa sabuk juara.”

Pacquiao pun mengungkapkan laga pertamanya di Las Vegas setelah lebih dari dua tahun. Dia tak pernah lagi berlaga di sana setelah menundukkan Jessie Vargas sekaligus menyabet gelar juara kelas welter WBO pada musim gugur 2016.

“Saya rindu bertarung di Las Vegas. Kota ini sudah jadi rumah kedua bagi saya,” ujar Pacquiao yang kini berusia 39 tahun.

“Kembali ke MGM Grand Garden Arena untuk mempertahankan gelar juara dunia saya melawan Adrien Broner adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan kembalinya saya ke rumah.”

Broner yakin pertarungan nanti akan menjadi ulangan bagi Pacquiao seperti tahun 2012. Saat itu petinju yang juga senator ini terjungkal di ronde keempat saat bertemu Juan Manuel Marquez.

“Dia pernah kalah KO tiga kali. Kami tahu dia bisa tumbang dan tertidur. Dia tak butuh NyQuil (obat flu) untuk itu,” papar Broner. “Kami tahu dia bisa menjungkalkannya dan saya punya kekuatan untuk melakukannya.”

Artikel Tag: Manny Pacquiao, floyd mayweather, Adrien Boner, lucas matthysse, Tinju kelas welter, WBA, berita tinju


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *