Pendanaan Melebihi $2 Juta Mengalir ke Endaoment

Daftar Indodax

Pendanaan Melebihi $2 Juta Mengalir ke Endaoment – Peluang untuk penggunaan cryptocurrency telah meningkat selama bertahun-tahun karena aset digital menjadi lebih terkenal. Satu operasi, yang disebut Endaoment, bertujuan untuk memberikan sumbangan amal di tangan orang-orang dan baru-baru ini mendapatkan lebih dari $2 juta untuk melanjutkan usahanya.

“Endaoment memfasilitasi pemberian cryptocurrency yang dapat dikurangkan dari pajak melalui Dana yang Disarankan Donor, semacam akun keuangan amal, di mana donor memberikan aset untuk amal, dan kemudian merekomendasikan distribusi ke organisasi nirlaba,” kata pernyataan publik Rabu yang diberikan kepada Cointelegraph.

“Endaoment juga menawarkan Dana Komunitas, sebuah peluang pemberian gabungan di mana hibah diberikan di sekitar area masalah tertentu dan diidentifikasi oleh komunitas.” Endaoment menghosting kompatibilitas untuk sejumlah besar aset digital.

Ini bukan kasus pertama di mana donasi berbasis kripto muncul sebagai topik di industri ini. The Giving Block telah mengambil sejumlah langkah untuk memfasilitasi donasi melalui aset kripto .

Endaoment saat ini diawasi dan dikembangkan oleh sebuah yayasan komunitas, meskipun operasi tersebut pada akhirnya bertujuan untuk berfungsi sebagai organisasi otonom terdesentralisasi, atau DAO — pada dasarnya sebuah sistem yang dijalankan oleh publik secara demokratis sesuai dengan aturan dan pedoman yang diprogramkan. Sistem dana donor Endaoment berjalan di blockchain Ethereum, pernyataan itu juga mencatat.

Sejumlah entitas menyumbangkan dan menginvestasikan total $2,5 juta ke Endaoment sebagai bagian dari putaran pendanaan awal, termasuk pernyataan itu. Modal akan membantu dalam bergerak menuju pengaturan DAO.

“Modal ini memungkinkan kami untuk meluncurkan DAO yang merupakan nama kami; DAO pertama yang memberdayakan lembaga filantropi on-chain tanpa mengorbankan kepatuhan terhadap peraturan,” ujar Robbie Heeger, CEO dan presiden Endaoment, mengatakan dalam pernyataannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *