PayPal Memperluas Layanan Crypto-nya ke Warga Inggris

Daftar Indodax

Warga Inggris Raya akan menjadi orang pertama di luar AS yang dapat menggunakan PayPal untuk membeli dan menjual crypto.

Menurut jurnalis Carl Quintanilla, platform pembayaran berencana untuk memperluas penawaran crypto ke Inggris dalam beberapa bulan mendatang. PayPal juga berencana untuk membuat crypto tersedia untuk pemegang dompet Venmo sebelum akhir Q2 2021. Layanan non-crypto lainnya termasuk memperluas Venmo secara internasional sebelum 2026 dan peluncuran yang lebih luas dari kartu kredit aplikasi.

CEO PayPal Dan Schulman menyebutkan bahwa perusahaan akan menambahkan fitur pembelian, penjualan, dan kustodian crypto ke “Venmo dan pasar internasional tertentu” pada tahun 2021 selama panggilan pendapatan Q4 minggu lalu.

Namun, tidak jelas pasar mana yang akan diluncurkan pertama kali. Schulman mengatakan bahwa perusahaan itu “secara signifikan berinvestasi” dalam crypto, blockchain, dan mata uang digitalnya setelah peluncuran layanan crypto “melebihi ekspektasi.”

Pengguna AS telah dapat membeli crypto secara langsung melalui aplikasi PayPal sejak November, ketika perusahaan mengambil langkah besar menuju adopsi aset digital. Sejak saat itu, volume perdagangan crypto di platform telah mencapai rekor tertinggi, mencapai puncaknya pada $ 242 juta dalam transaksi pada 11 Januari.

Pelanggan platform juga akan segera dapat menggunakan cryptocurrency untuk berbelanja di salah satu dari 29 juta pedagang di jaringannya sebelum Q2 2021, menurut Shulman dalam panggilan pendapatan terbaru. CEO tersebut mengatakan pada saat itu bahwa PayPal secara aktif bekerja sama dengan regulator dan bank sentral “untuk membentuk masa depan” dari dunia kas fisik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *