Penampilan Inter Merosot di Paruh Kedua, Bukti Conte Butuh Vidal

Berita Liga Italia: Penampilan Inter Milan merosot di paruh kedua, bukti Antonio Conte sangat membutuhkan Arturo Vidal di lini tengah Nerazzurri.

Inter Milan sempat berjaya di awal musim, namun mengalami penurunan signifikan di pertengahan musim. Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, hal ini merupakan salah satu bukti kenapa Antonio Conte ngotot menginginkan Arturo Vidal di bursa transfer musim dingin kemarin.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Conte menginginkan Vidal bukan hanya karena kemampuannya mengontrol lini tengah, tapi pengalaman pemain asal Chile tersebut bisa sangat berguna bagi Inter yang sedang mengejar gelar scudetto.

Vidal dikenal sudah cukup berpengalaman bermain untuk klub-klub yang dominan di liga domestik, sebut saja Juventus, Bayern Munchen hingga Barcelona.

Namun sayang, negosiasi Inter dan pihak Barcelona buntu, hingga akhirnya manajemen Nerazzurri mengalihkan fokus mereka kepada Christian Eriksen yang usianya lebih mudah, dan bisa didatangkan dengan harga yang sedikit lebih murah.

Hasilnya bisa terlihat, di medio Desember dan Februari, Inter mulai mengalami penurunan performa. Puncaknya, saat mereka dikalahkan Lazio dan Juventus. Hasil dari kekalahan tersebut, Inter tergelincir dari papan klasmen dan hingga kini masih menempati urutan ketiga.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Conte dilaporkan kembali meminta manajemen Inter untuk mendatangkan Vidal ke San Siro.

Namun hingga kini belum ada kepastian bagaimana skema transfer untuk pemain 32 tahun tersebut, apakah akan dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan Lautaro Martinez ke Barcelona, atau didatangkan dalam kesepakatan terpisah.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Arturo Vidal

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply