Pelatih Cagliari Minta Anak Asuhnya Terus Bermimpi Jelang Hadapi Lazio

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Rolando Maran meminta tim asuhannya yaitu Cagliari untuk terus bermimpi ketika berduel melawan tim peringkat ketiga Lazio dini hari nanti.

Duel antara Cagliari vs Lazio bakal menjadi salah satu grande partita di pekan ke-16 ini. Pasalnya, kedua tim saat ini merupakan penghuni lima besar di klasemen Serie A sementara dan jarak antar kedua tim hanya terpaut empat angka saja.

“Jujur kami tak boleh memikirkan pertandingan lain. Kami harus terus bermimpi dan fokus pada diri kami sendiri,” ujar Maran seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tak boleh mengalihkan perhatian kami untuk laga ini karena konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan. Besok (dini hari nanti), kami harus melakukan pekerjaan yang luar biasa bagi para fans.”

Di pekan kemarin, laju Cagliari di klasemen sempat tertahan usai bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo. Kendati gagal meraih poin penuh, Maran hanya mau mengambil aspek positif dari hasil seri tersebut.

“Kami jauh dari kata brilian ketika menghadapi Sassuolo. Meski begitu, saya rasa hasil imbang tersebut cukup wajar mengingat kami harus memainkan tiga pertandingan dalam enam hari,” lanjut allenatore berusia 56 tahun ini.

“Itu hanya kemunduran kecil. Bagi saya itu lebih karena faktor fisiologis.”

Menutup sesi wawancara, Maran mengaku bahwa dirinya siap untuk menerapkan strategi khusus guna meredam ujung tombak milik Lazio yaitu Ciro Immobile.

Striker asal Italia tersebut merupakan pemain tersubur di Serie A musim ini dengan koleksi 17 gol dari 15 pertandingan yang ia mainkan.

“Tim akan berkonsentrasi dan akan berkerja dengan baik (untuk meredam Immobile) besok malam (dini hari nanti),” tutup Maran.

Artikel Tag: Rolando Maran, Cagliari, Lazio, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *