Fidelity Digital Assets akan Mendukung Ethereum pada Tahun 2020

Jika permintaan klien ada di sana, maka Fidelity Digital Assets dapat mendukung Ethereum pada tahun 2020.

Dalam episode terbaru The Scoop, presiden perusahaan Tom Jessop mengatakan kepada The Block bahwa perusahaan telah “melakukan banyak pekerjaan pada Ethereum” ketika ditanya apakah mereka akan segera menawarkan tahanan untuk mata uang digital.

Diluncurkan pada awal tahun 2019, Fidelity Digital Asset (FDAS) menawarkan hak kustodian dan alat perdagangan cryptocurrency untuk investor dan pedagang institusional. Namun, firma itu hanya mendukung Bitcoin – sebuah fakta yang ada yang mengatakan membuat FDAS benar-benar bersaing dengan perusahaan asli crypto seperti Coinbase dan BitGo.

Jessop mengatakan bahwa kurangnya rekam jejak berfungsi sebagai salah satu kendala terbesar untuk adopsi kelembagaan dari cryptocurrency yang diberikan. Karena Bitcoin memiliki rekam jejak terpanjang, ada selera yang lebih kuat dari investor institusi untuk mengalokasikan modal kepadanya dibandingkan dengan cryptocurrency seperti Ethereum, menurut Jessop karenanya alasan Fidelity tidak mendukungnya, saat ini. Ia mengatakan:

“Bagaimana saya tahu bahwa jika saya membeli benda ini, benda itu akan ada besok? Seperti apa indikasi daya tahan atau umur panjang yang saya miliki berdasarkan fakta bahwa sejarah aset ini berusia 10 tahun?”

Pada bulan November, FDAS memperoleh lisensi trust dari regulator New York untuk menawarkan layanan penitipan kepada klien di negara bagian. Perusahaan ini juga dipilih oleh Galaxy Digital untuk menawarkan kustodian pihak ketiga atas dua fund Bitcoin baru.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *