Overstock Berusaha untuk Merestrukturisasi Dividen Cryptocurrency

Raksasa ritel asal Amerika,Overstock, berharap untuk meliberalisasi perdagangan dividen saham digital.
Menurut rilisan berita 18 September kemarin, Overstock bekerja sama dengan pihak berwenang untuk membuat dividen berbasis aset digitalnya agar dapat diperdagangkan secara bebas oleh non-afiliasi setelah distribusi.
Dengan demikian, perusahaan tidak perlu menempatkan dividen saham pada periode holding enam bulan seperti yang disyaratkan dalam Peraturan 144 yang diberlakukan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat. Mengomentari perkembangannya, CEO sementara Overstock, Jonathan Johnson, mengatakan:

“Kami telah menerima banyak minat seputar dividen Seri A-1 kami dari pemegang saham, broker-dealer, regulator, dan pasar umum. […] Ini juga memperkenalkan teknologi blockchain untuk meningkatkan pengalaman investor. Ini adalah langkah penting dalam perjalanan untuk menunjukkan bahwa teknologi blockchain memiliki potensi besar untuk mengubah masyarakat menjadi lebih baik.”

Tanggal tercatat untuk dividen awalnya ditetapkan pada 23 September, sedangkan tanggal distribusi untuk dividen dijadwalkan pada 15 November. Mengingat perkembangan terakhir, rencana ini sedang ditunda.
Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dividen digital Overstock akan dibayarkan dengan rasio 1:10, yang berarti bahwa satu saham Seri A-1 akan diterbitkan untuk setiap 10 saham biasa. Saham Seri A-1 yang ada sekarang dapat diperdagangkan di sistem perdagangan alternatif Pro Securities, didukung oleh teknologi yang dimiliki oleh tZERO, anak perusahaan blockchain Overstock.
Disisi lain, sebelumnya, perusahaan kripto dan blockchain yang berbasis di Singapura, Huobi Group, telah meluncurkan platform exchangernya di Argentina dan berencana untuk menambah dukungan untuk gateway fiat-to-cryptocurrency.
Menurut siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph pada 17 September, Huobi secara resmi meluncurkan Huobi Argentina menggunakan Huobi Cloud, layanan yang memungkinkan pengguna untuk membangun over-the-counter (OTC) dan pertukaran aset digital di atas platform Huobi yang ada.
Untuk saat ini, pengguna Huobi Argentina dapat membeli mata uang digital dengan Peso Argentina (ARS) menggunakan layanan OTC Huobi, tetapi pertukaran tersebut berencana untuk membuat gateway fiat untuk memperdagangkan ARS dan kripto pada Oktober tahun ini.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *