Naomi Osaka Klaim Kemenangan Pertama Di Osaka

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Naomi Osaka mengklaim kemenangan pertama di tempat kelahirannya setelah mengalahkan qualifier asal Bulgaria, Viktoriya Tomova di Toray Pan Pacific Open, Osaka.

Usai memetik kemenangan 7-5, 6-3 yang mengantarkannya ke perempatfinal di Osaka, Osaka mengungkapkan, “Saya merasa sangat gugup ketika melakoni pertandingan ini, karena saya merasa saya benar-benar ingin menang.”

“Setelah saya menang, saya merasa lega dan juga saya rasa saya merasa senang dengan sejumlah aspek tertentu dari permainan saya.”

Petenis peringkat 4 dunia, Osaka mengincar gelar Toray Pan Pacific Open untuk kali pertama sejak berakhir sebagai runner up pada musim 2016 (kalah dari Caroline Wozniacki) dan musim lalu (kalah dari Karolina Pliskova) ketika turnamennya digelar di Tokyo.

Setelah awal yang menantang ketika ia sempat tertinggal, Osaka akhirnya berhasil memetik kemenangan atas petenis peringkat 181 dunia, Tomova setelah kurang lebih 1 jam 30 menit.

Osaka menyelesaikan pertandingan dengan menghasilkan 40 winner, termasuk 13 ace mematikan dengan melakukan 27 unforced error dan mengkonversi lima dari delapan peluang break point yang diciptakannya.

Sementara Tomova yang menghadapi petenis peringkat 20 besar untuk kali pertama dalam kariernya, bertahan sekuat mungkin untuk mengimbangi Osaka di sepanjang pertandingan dan juga menciptakan delapan break point, tetapi hanya bisa mengkonversi tiga saja.

Di perempatfinal, Osaka berpotensi menghadapi tugas yang cukup berat jika ia berhadapan dengan Yulia Putintseva. Petenis berkebangsaan Kazakhstan tersebut saat ini unggul 3-0 atas Osaka, termasuk dua kemenangan di Birmingham dan Wimbledon musim ini. Putintseva akan menghadapi qualifier asal Rusia, Varvara Flink di babak kedua pada hari Kamis (19/09) waktu setempat.

“Melihat pertandingan selanjutnya, secara keseluruhan saya hanya harus 100 persen meningkatkan presentase servis pertama saya. Presentase hari ini (18/09) kurang begitu baik, sejujurnya hal itu terjadi sejak di Cincinnati. Saya merasa saya harus meningkatkan hal itu,” tukas Osaka.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Naomi Osaka, Yulia Putintseva

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *