Andrea Pirlo: Sebaiknya Inter Milan Cepat Rebut Ivan Rakitic


Berita Transfer, Barcelona, Inter Milan, Ivan Rakitic
Berita Transfer – Ivan Rakitic yang masih tak jelas nasib perpanjangan kontraknya di Barcelona.

Wikimedan – Andrea Pirlo yang merupakan legenda klub Liga Italia sarankan Inter Milan agar cepat merebut Ivan Rakitic dari Barcelona. Artinya jelas, kini ada empat klub yang akan memperebutkan Rakitic.

Masa depan pemain internasional Kroasia, Ivan Rakitic, memang kembali diragukan setelah presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengumumkan tidak ada uang yang tersedia untuk menyerahkan kenaikan gaji yang sang pemain minta. Ia masih ingin melihat kondisi keuangan tim musim depan.

Manchester United dan Chelsea sudah diketahui semakin bersiaga penuh saat mengetahui kondisi tersebut. Mereka sadar jika sang pemain semakin tak tenang dengan kondisi saat ini. Pihak klub sebelumnya lebih dipercaya akan melego Rakitic ke PSG daripada ke klub Inggris.

Kini muncullah nama Inter Milan dari gelaran Liga Italia. Adalah Andrea Pirlo yang tahu jika Inter mencari pemain tengah gelandang baru dan percaya Rakitic akan menjadi tambahan yang ideal untuk hal tersebut.

Andrea Pirlo tak perhitungkan kekuatan keuangan Inter Milan

“Marcelo Brozovic bisa menjadi sosok berkualitas untuk Inter Milan, tetapi dia tetap saja membutuhkan kontinualitas atau keberlangsungan. Namun, tembakan yang sempurna adalah Ivan Rakitic.”

Sementara itu di Barcelona sendiri, nama Ivan Rakitic diketahui menerima gaji sebesar 130.000 euro atau Rp2,25 miliar per pekan yang sejatinya sudah cukup tinggi. Jika tetap tak ada kontrak baru, jumlah tersebut akan terus bertahan hingga Juni 2021.

Klub kaya seperti Manchester United dan Chelsea yang kuat keuangannya jelas tak masalah jika harus mengikuti mau Rakitic. Tidak jelas apakah Inter Milan akan sanggup menyaingi kekuatan keuangan kedua klub kaya tersebut atau tidak.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *