Osprey Funds akan Meluncurkan Investasi Polkadot Trust

Daftar Indodax

Osprey Funds akan Meluncurkan Investasi Polkadot Trust – Di pasar yang dulunya didominasi oleh beberapa kendaraan BTC, sekarang ada semakin banyak produk yang menawarkan akses investor untuk memperoleh keuntungan dari altcoin populer seperti Polkadot.

Kemarin, Osprey Funds mengumumkan peluncuran Osprey Polkadot Trust. Fund tersebut, yang akan tersedia untuk investor terakreditasi dengan minimum $ 25.000, ditetapkan untuk terdaftar di pasar OTCQX “secepat mungkin,” menurut siaran pers dari perusahaan. Coinbase akan berfungsi sebagai penjaga dana.

Dana tersebut akan memberi investor akses ke salah satu rantai kontrak pintar lapisan satu terbesar melalui rel yang sudah dikenal, dan bergabung dengan daftar aset digital yang terus bertambah yang kini dapat diekspos oleh investor.

“Nafsu untuk kendaraan investasi kripto generasi berikutnya hanya meningkat,” kata CEO Osprey Greg King. “Osprey baru saja memulai serangkaian dana investasi menarik yang akan memberikan akses ke beberapa koin dan token paling menarik.”

Osprey telah memposisikan dirinya sebagai pesaing raksasa investasi Greyscale , yang saat ini menawarkan 14 trust investasi aset digital, menurut situs web Greyscale. Dana OBTC Osprey menawarkan biaya manajemen 0,49%, yang mereka klaim menjadikannya “dana bitcoin yang diperdagangkan secara publik dengan biaya terendah di AS.”

Pilihan untuk menawarkan dana Polkadot mungkin dalam upaya untuk mendapatkan keunggulan di Greyscale. DOT bukan salah satu aset yang ditawarkan Greyscale untuk dana, dan itu bukan bagian dari kepercayaan “Large Cap” meskipun merupakan token kontrak pintar lapis satu terbesar keempat oleh marketcap, yang berarti Osprey mungkin melayani permintaan pasar yang tidak ‘ t saat ini diservis.

King mengatakan kepada Cointelegraph bahwa keputusan untuk menawarkan dana DOT adalah bagian dari mosi percaya dalam ekosistem yang sedang tumbuh, serta upaya untuk menawarkan kendaraan investasi aset digital yang lebih luas.

“Keputusan kami untuk meluncurkan perwalian Polkadot selanjutnya adalah mosi percaya dan juga memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan akses. Kami yakin Polkadot menunjukkan janji yang signifikan dan masih dalam tahap yang sangat awal. Setiap produk yang kami luncurkan akan menjadi sesuatu yang tim Osprey. telah meneliti dan percaya adalah proyek kripto yang berkelanjutan dengan potensi investasi yang signifikan, “katanya.

Polkadot adalah salah satu dari sekian banyak rantai non-Ethereum yang mengalami lonjakan aktivitas pengembang organik . Awal bulan ini, enam proyek ekosistem teratas bergabung bersama untuk membuat token indeks , PINT, dan Clover Finance membuat migrasi DeFi lebih mudah dengan jembatan Ethereum-ke-Polkadot.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *