Mulai Kesulitan, AC Milan Tinjau Kembali Peluang Permanenkan Tomori

Daftar Indodax

Mulai Kesulitan, AC Milan Tinjau Kembali Peluang Permanenkan Tomori – Fikayo Tomori mulai menunjukkan kesulitan-kesulitannya dalam kekalahan 3-0 dari Lazio Selasa (27/4) dini hari lalu dan AC Milan dikabarkan tengah meninjau kembali peluang mempermanenkan statusnya dari Chelsea.

Biancocelesti berhasil mendominasi permainan saat melawan Rossoneri yang tampak menghadapi pertandingan tersebut dengan buruk dan membayar kesalahan-kesalahan mereka yang berasal dari individu pemain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Tomori jelas bertanggungjawab atas terciptanya tiga gol Lazio dan setelah awal luar biassa dalam kariernya bersama Milan, ia telah menunjukkan penurunan performa yang terlihat sangat jelas dalam tiga pertandingan Serie A terakhir.

Saat melawan Genoa, pemain asal Inggris tersebut benar-benar kehilangan Mattia Destro, sosok yang seharusnya ia jaga, semetara menghadapi Sassuolo ia memberikan terlalu banyak ruang kepada Giacomo Raspadori untuk berbalik arah dan melakukan finishing dengan begitu mudah yang lantas membuat mereka mencuri tiga poin dari San Siro.

Joaquin Correa membuat bek 23 tahun tersebut benar-benar kesulitan dan mengalahkannya dengan mudah dalam duel satu lawan satu yang membuahkan gol kedua Biancoceleste. Kejadian tersebut sekaligus menunjukkan kelemahan bintang The Blues tersebut di sisi yang seharusnya menjadi kekuatannya dengan menantang lawan di ruang terbuka.

Tak ada yang meragukan potensinya, termasuk Rossoneri, namun beberapa keraguan mulai mencuat terkait mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang diperlukan untuk mempermanenkan statusnya.

Paolo Maldini dan Frederic Massara tengah bekerja dengan Chelsea selama beberapa pekan ini untuk mendapatkan diskon pembeliannya, sehingga kini Tomori harus menjawabnya dengan menunjukkan karakter dan personalitas yang kuat dimulai dari laga kandang berikutnya melawan Benevento.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *