Ole Gunnar Solskjaer Ragu Empat Pemainnya Bisa Tampil Hadapi Burnley

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa empat pemainnya diragukan bisa tampil pada laga kontra Burnley di tengah pekan ini. Siapa saja pemain yang dimaksud sang manajer?

Manchester United akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Jelang laga ini, United berada di atas angin dan diunggulkan untuk menjadi pemenang jika melihat laju mereka di lima pertandingan terakhir di Premier League yang tak tersentuh oleh kekalahan. Sementara The Clarets di musim ini masih menunjukkan performa yang tak konsisten.

Kendati demikian, Man United akan tampil di laga itu kemungkinan tanpa empat pemain pilarnya yakni Victor Lindelof, Paul Pogba, Luke Shaw dan Eric Bailly yang sedang berjuang untuk pulih dari cedera. Khusus untuk Bailly, sang pemain bertahan mengalami cedera leher saat membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas Watford di ajang Piala FA. Pada laga itu Bailly berbenturan dengan Dean Henderson.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengonfirmasi bahwa keempat pemainnya itu diragukan untuk bisa tampil di tengah pekan ini. Namun sang manajer berharap semuanya dalam kondisi bugar saat MU tandang ke markas Liverpool pada akhir pekan ini.

“Saya berharap [mereka akan siap] saat menghadapi Liverpool, tapi saya tidak yakin apakah mereka akan siap untuk tampil di laga kontra Burnley,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

“Pada hari Minggu, mereka sudah melakukan latihan ringan, jadi mari kita lihat perkembangannya pada hari Senin,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *