Odion Ighalo Ingin Curi Tiga Poin dari Markas Newcastle

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar menantikan laga kontra Newcastle United pada akhir pekan ini. Ighalo juga ingin melihat timnya kembali ke jalur kemenangan dan mencuri tiga angka di markas The Magpies.

Manchester United mengawali Premier League musim 2020/21 dengan catatan yang sangat buruk. Pasalnya mereka menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan pembuka di musim ini. Parahnya dua kekalahan itu mereka dapatkan dengan skor telak di markas sendiri, Old Trafford. Usai dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-3, giliran Tottenham Hotspur yang membantai United dengan skor telak 1-6.

Pada pertandingan keempat mereka, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pada laga ini, The Red Devils wajib meraih kemenangan jika tak ingin semakin terpuruk di tabel klasemen.

Jelang laga tersebut, Odion Ighalo mengaku sangat menantikannya. Striker asal Nigeria itu berharap Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan membawa pulang tiga poin dari markas The Toon Army.

“Kami bekerja keras dan sangat menantikannya,” ujar Ighalo dilansir dari laman resmi klub.

“Kami telah berlatih keras. Kami yang tidak bergabung dengan tim nasional telah bekerja keras dengan serius.”

“Semua orang dalam kondisi prima dan ketika para pemain yang baru pulang dari tugas internasional, saya pikir kami akan jauh lebih bahagia jika bisa memenangkan pertandingan.”

“Saya tahu kami tidak memulai musim dengan baik jadi kami akan mencoba untuk memulainya kembali di akhir pekan ini dengan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *