Odion Ighalo Ingin Akhiri Karier Bersama Manchester United

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Striker Manchester United, Odion Ighalo, ingin mengakhiri kariernya di Manchester United, menurut pelatih pribadinya.

Striker 30 tahun itu bergabung dengan United pada Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Bersama United, Ighalo tampil cukup impresif dengan 4 gol dalam 8 laga pertamanya untuk Setan Merah sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Ighalo kemungkinan besar akan kembali ke Shanghai pada akhir Mei ini setelah kontraknya dengan United habis, namun pelatih pribadi Ighalo mengungkapkan bahwa striker asal Nigeria itu sangat mencintai United dan ingin mengakhiri kariernya di Old Trafford.

“Dia adalah atlet luar biasa, saya belum pernah melihat seseorang yang lebih mencintai pekerjaannya dibanding dia,” kata Ekemini Ekerette pada Goal.

“Saya pikir dia berada dalam kondisi fisik yang sangat baik. Dia mencintai permainan ini. Dia hanya ingin latihan. Bahkan jika liga tidak akan dimainkan dalam 3 bulan kedepan, dia tetap akan latihan tiap hari. Dia sangat disiplin.

“Masa depannya tidak mempengaruhi intensitas dalam latihannya. Dia selalu fokus dalam memastikan bahwa dia melakukan apa yang harus dilakukan, dan kemudian mendorong dirinya lebih jauh.

“Dia adalah seorang pemain tim, dan dia bicara tentang (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, (Mason) Greenwood, dan betapa fantastisnya mereka, jadi dia berharap untuk bisa bermain dengan Rashford.

“Dia ingin bertahan dan mencintai United, Ole (Gunnar Solskjaer) dan fans, dan dia akan sangat senang jika bisa menjadi pemain United sepanjang hidupnya.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *