Inter Favorit Untuk Dapatkan Servis Bek Satu Ini

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Inter Milan kini disebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan servis defender milik Hellas Verona yaitu Marash Kumbulla.

Kumbulla memang sedang menjalani musim debut yang gemilang tahun ini.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, bek berpaspor Albania tersebut telah menjadi pilihan utama pelatih Ivan Juric dan sejauh ini sudah mengoleksi 18 penampilan di Serie A dengan sumbangsih 1 gol.

Sontak penampilan impresif Kumbulla pun menjadi perhatian sejumlah klub mulai dari Manchester United, Chelsea, Napoli, Fiorentina hingga Lazio.

Namun menurut laporan terkini yang dihembuskan oleh Sky Sport Italia, Inter kini menjadi klub terdepan yang bisa mengamankan servis sang bek lantaran manajemen Nerazzurri sudah lebih dulu mengajukan penawaran kepada Verona.

Inter disebut telah menyodorkan proposal senilai 20 juta Euro plus bonus sebesar 5 juta Euro apabila Kumbulla berhasil menyelesaikan sejumlah target yang dipasang oleh klub.

Meski tawaran sudah diajukan, nyatanya angka tersebut masih kurang lima juta Euro dari yang dipatok oleh Verona.

Sebelum Inter mengajukan tawaran tersebut, Napoli sebenarnya diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Verona supaya sang defender menyebrang ke San Paolo musim panas esok.

Sayang proses transfer itu gagal setelah manajemen Il Partenopei tak menemui kesepakatan soal gaji dengan agen serta Kumbulla sendiri.

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla, Liga Italia, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *