Norris Siapkan Rencana untuk Kalahkan Ricciardo

Berita F1: Sepertinya pebalap muda McLaren, Lando Norris sudah siap bersaing dengan Daniel Ricciardo di ajang F1 2021. Norris pun menyiapkan rencana, salah satunya mengorek informasi tentang Ricciardo dari Max Verstappen.

“Saya yakin Max akan memberi saya  saran untuk membuat Daniel Ricciardo marah,” kata pebalap yang baru berusia 20 tahun itu.

Wajar jika Norris minta saran ke Verstappen. Sebab, Ricciardo adalah rekan setim Verstappen selama hampir tiga musim di Red Bull.

Jadi, pebalap  asal Belanda itu mungkin tahu satu atau dua hal tentang Ricciardo. Oleh karena itu, Norris ingin mengorek Verstappen untuk mencari beberapa informasi tentang Ricciardo.

“Max memberi saya banyak tips bagus. Dia tahu banyak tentang Daniel. Itu bagian dari strategi, Anda harus mengenal rekan satu tim Anda,” ujar Norris.

“Sebanyak yang ingin Anda rukun, Anda ingin tahu apa kelemahan mereka dan kekuatan mereka, dan sebagainya. Anda ingin bersenang-senang di F1 dan itulah yang ingin saya lakukan, tetapi pesaing terbesar Anda adalah rekan setim Anda,” sambungnya.

Ricciardo mungkin juga ingin memulai dengan mengumpulkan beberapa informasi tentang Norris untuk menjaga keadaan tetap seimbang. Saya yakin dia tidak perlu melihat lebih jauh dari YouTube.

Namun, baik Lando dan Daniel harus menunda proyek penelitian mereka. Sebagai gantinya, mereka harus fokus pada musim 2020, yang semuanya akan dimulai pada 5 Juli dengan Grand Prix Austria.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, McLaren, lando norris, f1

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply