Gregoria Awali Olimpiade Dengan Kemenangan Mudah di Laga Pertama Penyisihan

Daftar Indodax

Berita Badminton : Gregoria Awali Olimpiade Dengan Kemenangan Mudah di Laga Pertama Penyisihan. Pemain tunggal putri Indonesia peringkat 18 dunia, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengawali laga perdana penyisihan Grup M dengan manis setelah meraih kemenangan atas pemain asal Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Menempati unggulan ke-16, Gregoria sukses menundukkan Thet Htar dua game mudah 21-11 dan 21-8, dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Plaza, Tokyo pada Minggu (25/7) waktu setempat.

Gregoria langsung mengawali laga dengan meyakinkan saat unggul cepat 4-1. Meski sedikit lengah yang membuat pemain Myanmar bisa menyamakan kedudukan menjadi 4-4, namun juara dunia junior langsung melesat 9 poin mengungguli That hingga 13-4 dan terus meraih poin untuk menutup game pertama dengan nyaman.

Mengawali game kedua dengan 3-0, pemain kelahiran Wonogiri langsung melanjutkan momentum untuk melesat 14-3 dan kian tak terbendung hingga menutup game kedua, sekaligus meraih kemenangan perdana penyisihan Grup M Olimpiade Tokyo 2020.

Selanjutnya, Gregoria akan menghadapi pemain asal Belgia, Lianne Tran untuk memastikan tiket ke babak 16 besar karena hanya juara grup yang akan lolos ke babak knock out.

Sementara itu di pertandingan lainnya, kemenangan mudah juga diraih oleh tunggal putra Indonesia peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting yang sukses meraih kemenangan babak penyisihan Grup J melawan pemain asal Hongaria, Krausz Gergely dua game langsung yang cukup mudah 21-13 dan 21-8.

Selanjutnya, Anthony Ginting masih butuh satu kemenangan lagi untuk meraih posisi juara grup menghadapi pemain asal Rusia, Sergey Sirant pada Rabu (28/7).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *