Nggak Cuma Bisa Menenangkan Pikiran, Ini Tips Agar Hobi Berkebun Juga Bisa Membawa Hoki

Daftar Indodax

Nggak Cuma Bisa Menenangkan Pikiran, Ini Tips Agar Hobi Berkebun Juga Bisa Membawa Hoki. Di masa pandemi yang sudah berjalan hampir dua tahun ini, mengubah kebiasaan hidup juga hobi bagi masyarakat. Di antaranya banyak yang menjadi rutin berolahraga, sampai hobi baru berkebun yang kerap digemari karena pelaksanaannya hanya dilakukan di rumah saja.

Siapa sangka, hobi berkebun ini tak hanya berfungsi untuk menambah kesan rindang dan asri pada rumah kita lho. Menurut fengshui, berkebun juga bisa membawa hoki pada kehidupan kita. Seperti apa praktiknya agar bisa membawakan keberuntungan? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Kehokian berkebun di mata fengshui

Dalam fengshui, tanaman sangatlah dihormati karena dipercaya oleh masyarakat bisa memurnikan hal yang buruk di dalam lingkungan rumah, juga dapat mengusir roh jahat. Untuk bisa mencapai hal tersebut, diperlukan pemilihan tanaman, media tanah, hingga tata letak yang benar dan memenuhi unsur Qi. Selain memurnikan hal yang buruk, jika sesuai dengan unsur Qi akan dapat membawa keberuntungan juga kemakmuran ke dalam keluarga anda.

Pemilihan medan juga model tanaman

Nah, pertama-tama untuk pemilihan pohon. Pohon dipercaya untuk mengusir roh jahat, namun tidak untuk semua. Contohnya saja pohon berduri, ia malah akan menghasilkan roh jahat sehingga tidak baik untuk ditanam di dekat rumah. Pohon yang berbengkok aneh, layu, merambat, dan lobang juga sangat tidak disarankan di dalam Fengshui. Untuk daun dari pohon tersebut, jangan lupa memilih yang rimbun. Untuk bunga pun, jika dirawat dan dibudidayakan dengan benar dan teliti, dapat membawa vitalitas energi ke dalam rumah. Namun bunga yang berduri tidak disarankan untuk Fengshui yang baik.

Letak penanaman

Pohon besar yang tumbuh di samping rumah memengaruhi peruntungan tanpa terlihat. Tidak boleh diletakkan menghadap pintu secara langsung, karena akan menimbulkan pemilik rumah jadi mudah sakit. Selain itu, vitalitas yang mengalir ke dalam rumah akan terbagi dua yang berujung pada aliran udara tidak harmonis yang menyebabkan keluarga retak. Sedangkan jika diletakkan di depan jendela akan merugikan ventilasi dan pencahayaan.

Nah Sobat Wikimedan, kita bisa mempertimbangkan tanaman apa saja yang akan dibeli. Selain untuk memperindah rumah kita sekaligus menatanya dengan cantik dan tepat, agar keberuntungan kita terus mengalir nantinya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *