Napoli Incar Carrasco untuk Gantikan Callejon

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Napoli kabarnya berencana untuk menggaet Yannick Ferreira Carrasco dari Dalian Yifang pada bursa transfer musim dingin ini untuk menjadi pengganti Jose Callejon.

Media daring asal Italia, Calciomercato, mewawrtakan bahwa Il Partenopei berusaha untuk mencari peluang untuk menggaet sang penyerang sayap tim nasional Belgia untuk keluar dari Tiongkok.

Sang pemain berusia 26 tahun itu telah sukses mencatatkan 17 gol dan delapan assist di Liga Super Tiongkok pada musim ini, namun dikabarkan bersiap untuk kembali ke Eropa.

Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, dikabarkan tertarik untuk meminang mantan pemain bintang Atletico Madrid tersebut dan sebelumnya diklaim pernah mencoba untuk membawanya ke Naples, sebelum Carrasco pada akhirnya memilih untuk melanjutkan kariernya di Negeri Tirai Bambu.

Kini kabar kepindahannya ke Stadio San Paolo kembali muncul, dengan Calciomercato mengklaim bahwa Callejon bisa menjadi kunci dalam transfer di antara kedua klub terkait.

Dalian Yifang pada saat ini ditangani oleh Rafael Benitez, pelatih yang juga membawa Callejon ke Naples dari Real Madrid pada tahun 2013 silam, dan dia kemungkinan berminat untuk bereuni dengan penyerang sayap yang sudah berusia 32 tahun itu, dengan kontraknya akan kadaluarsa pada Juni 2020 mendatang.

Selama hampir tujuh tahun membela Il Partenopei, Callejon telah memainkan peranan penting untuk klub dengan sukses menyumbangkan 79 gol dalam 325 pertandingan.

Artikel Tag: Yannick Ferreira Carrasco, Napoli, Jose Callejon

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *