Claude-Maurice Dinilai Bisa Sukses bersama Arsenal

Berita Transfer: Mantan penyerang Arsenal, Jeremie Aliadiere, merasa penyerang muda Lorient, Alexis Claude-Maurice, memiliki modal yang dibutuhkan untuk sukses di Premier League bersama Arsenal.

Aliadiere bermain bersama pemain berusia 21 tahun itu di Prancis pada akhir kariernya. Dia menyukai apa yang dilihatnya dari Claude-Maurice, yang mengantongi 14 gol dalam 35 pertandingan Ligue 2 musim lalu.

Arsenal termasuk di antara sejumlah klub yang memantau penyerang muda itu, dengan West Ham dan Everton juga dikabarke memiliki minat yang kuat. Dan Aliadiere percaya Claude-Maurice memiliki atribut yang diperlukan untuk memiliki karier yang sukses jika ia pindah ke Premier League.

“Dia pemain yang bagus dan memiliki kualitas yang sangat bagus,” kata Aliadiere kepada Football London. “Di klub seperti Arsenal yang memberi peluang kepada pemain muda, itu akan menjadi langkah yang baik baginya.

“Saya ingat kaki cepat yang luar biasa, secara teknis dia luar biasa. Dia menggiring bola sepanjang waktu ketika saya berada di sana. Tapi dia pemain yang sangat tajam dan terampil.”

“Dia mengambil bola dan menggiring bola melewati semua orang. Dia memiliki kualitas dan pemain muda yang sangat baik, tetapi dia harus banyak belajar.”

Lorient kabarnya memasang banderol 10 juta poundsterling untuk penyerang Prancis itu , biaya yang menurut Aliadiere terbukti murah.

“Untuk nominal uang yang kita bicarakan, saya pikir dia akan berhasil. Ini tentang bertaruh ketika tim lain tidak siap, pasar sudah sangat gila dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika Anda menginginkan pemain internasional kelas atas, tidak ada yang lebih murah dari 40 juta pound. Jika mereka memiliki hanya 45 juta pound untuk dibelanjakan, maka Anda harus berbelanja secara berbeda, mencari yang sedikit lebih muda dan pemain dari kasta kedua.”

Artikel Tag: Jeremie Aliadiere, Alexis Claude-Maurice, Arsenal, Lorient

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *