By U Hadirkan Program Ramadan Menarik!

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan – By U Hadirkan Program Ramadan Menarik! Dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1442 H/2021 M, by.U menghadirkan program Teman Hari Ramadan (THR) by.U 2021 selama periode 13 April sampai 12 Mei 2021, di aplikasi dan situs resmi miliknya.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan menjelaskan sebagai prabayar digital pertama di Indonesia, by.U memahami tingginya kebutuhan generasi Z yang mewakili anak muda di Indonesia akan akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Terlebih, Ramadan tahun ini masih kita jalani di tengah pandemi COVID-19. Diharapkan, program THR by.U ini bukan hanya bisa membuat hari-hari yang dijalani selama Ramadan menjadi lebih seru dan berwarna, tapi juga membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar,” katanya, Kamis (29/4).

Trio juga melanjutkan bahwa sebagai produk seluler prabayar digital dari Telkomsel, dalam menghadirkan program THR ini, by.U memiliki semangat yang sama untuk menghadirkan pengalaman digital yang dapat #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat di setiap aktivitas dan kegiatan ibadah yang dilakukan sepanjang Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1442 H.

Untuk memperlancar berbagai aktivitas digital, program ini akan menyuguhkan berbagai promo kuota internet menarik dan terjangkau yang akan dihadirkan setiap harinya melalui aplikasi by.U. kemudian pelanggan bisa menemukan promo tersebut di halaman data dan juga di halaman update.

“Program THR by.U 2021 ini merupakan bentuk komitmen by.U sebagai layanan prabayar digital pertama dan terdepan di Indonesia, yang selalu menghadirkan inovasi dengan menyesuaikan dinamika gaya hidup digital anak muda saat ini. Dengan didukung jaringan broadband berteknologi terdepan dan terluas dari Telkomsel, by.U akan terus berinovasi di bidang digital telco agar dapat memberikan kemudahan lebih bagi Gen Z maupun masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan aktivitas digital lifestyle. Program THR by.U 2021 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan tanpa terkecuali,” tandas Trio.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *