Soal Tawaran dari Inter Milan, Ini Kata Arjen Robben

Berita Liga Jerman: Arjen Robben dipastikan bakal segera meninggalkan Bayern Munich pada musim panas tahun 2019 mendatang. Beberapa klub pun dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya, tidak terkecuali dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan.

Robben dipastikan bakal segera meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatangan dengan status bebas transfer. Itu setelah kontraknya bersama Bayern Munich telah berakhir pada pertengahan tahun 2019.

Robben sendiri sudah membela Bayern Munich sejak tahun 2009 yang lalu. Selama membela Die Bavarian, Robben telah mendapat banyak piala bergengsi, salah satunya adalah trofi Liga Champions Eropa musim 2012/13.

Meskipun sudah dipastikan hengkang, namun sampai saat ini masih belum diketahui kemana dia akan melanjutkan kariernya. Karena meskipun sudah berusia 34 tahun, namun pemain asal Belanda itu belum mengisyaratkan bakal pensiun.

Beberapa klub pun diklaim tertarik untuk mendatangkannya, termasuk Inter Milan. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Robben mengakui telah menerima tawaran dari i Nerazzurri.

“Ya, saya bangga telah menerima banyak tawaran (termasuk dari Inter Milan),” kata Robben.

“Beberapa minggu terakhir ini penuh dengan komitmen untuk ayah saya, yang juga agen saya, tetapi senang mengetahui bahwa beberapa klub tertarik dengan penampilan saya,”

“Masa depan masih belum pasti, kami masih akan menunggu. Sebaliknya, saya ingin menunggu dan berkonsentrasi untuk kembali ke bentuk yang sama dengan Bayern Munich. Saya tidak tahu kapan, namun saya harus segera membuat keputusan,”

“Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim. Saya punya keluarga dan saya harus merencanakan. Saya ulangi, saya merasa terhormat dan saya berterima kasih kepada klub yang telah meminati saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arjen Robben, Bayern Munich, Inter Milan


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *