Mitra Kukar Wajib Menang Kontra Persija Jakarta di SUGBK

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, memastikan timnya akan tampil habis-habisan di pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini untuk bisa merebut tiga poin atas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/12) nanti.

Pertandingan nanti memang wajib dimenangkan tim berjuluk Naga Mekes itu untuk bisa tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan. Karena itu, Rahmad Darmawan memastikan timnya tidak akan gentar meski lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang juga wajib memenangkan laga nanti untuk memastikan gelar juara musim ini.

Meski posisi timnya tidak terlalu menguntungkan karena wajib menang di markas lawan, pelatih yang akrab disapa RD itu tetap optimistis dengan peluang timnya. Persiapan maksimal juga sudah dilakukan dengan maksimal.

“Sepenuhnya kami sudah siap menghadapi Persija. Kami menggelar 5 sesi latihan sebelum melawan Persija,” kata RD seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Persiapan matang memang sudah dilakukan Mitra Kukar. Bahkan sejak awal Desember, tepatnya setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC, skuat Mitra Kukar sudah merapat di daerah seputar ibukota negara.

“Kami tidak cukup hanya mengincar seri, tapi menang. Jadi sekuat tenaga kami akan coba mempertahankan Mitra Kukar di Liga 1,” ujar RD.

Di papan klasemen saat ini, Naga Mekes duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Jumlah angka yang sudah dikumpulkan Bayu Pradana dan kawan-kawan itu sama dengan yang sudah dikumpulkan sejumlah tim di papan bawah, seperti PS Tira, Sriwijaya FC, Perseru Serui. Satu tim lain yang juga tengah berjuang untuk bertahan di Liga 1 musim depan adalah PSMS Medan dengan koleksi 37 poin.

Artikel Tag: Liga 1, Mitra Kukar, persija jakarta


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *