Milan dan Chelsea Pelajari Peluang Barter Paqueta-Bakayoko

Berita Transfer: AC Milan dan raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan tengah mempelajari peluang barter pemain yang melibatkan Lucas Paqueta dan Tiemoue Bakayoko.

Menurut kabar dari pandit transfer Louis Girardi di Twitter, Rossoneri dan The Blues tengah memikirkan peluang pertukaran pemain yang akan membuat Paqueta bertolak ke Inggris sementara Bakayoko ke arah sebaliknya.

Bakayoko sendiri pernah menjalani masa pinjaman bersama Milan musim lalu dan menjadi favorit fans, meskipun pihak klub tidak mengaktifkan pilihan pembelian mereka dan ia pun dikirim ke AS Monaco musim panas lalu untuk dipinjamkan.

Pemain internasional Prancis tersebut sempat membuat pernyataan mengejutkan Januari lalu dengan mengklaim ia lebih memilih Rossoneri ketimbang klub induknya dalam sebuah video wawancara, dan Il Corriere dello Sport menyebut Selasa (11/2) kemarin bahwa ia bakal dengan senang hati kembali ke San Siro.

Di sisi lain, Monaco diwajibkan membayar mahar sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar kepada Chelsea untuk mempermanenkan statusnya, dengan bayarannya saat ini mencapai 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun.

Sementara itu, Paqueta telah dihantam badai belakangan ini usai kehilangan posisinya di starting XI akibat perubahan formasi Il Diavolo.

Mantan bintang Flamengo yang didatangkan satu tahun lalu dalam kesepakatan 35 juta euro atau Rp560 miliar tersebut bahkan meminta tak dimasukkan ke skuat saat Milan mengunjungi markas Brescia bulan lalu setelah berbagai outlet mengklaim ia tengah menjalani perawatan lantaran stress dan kekhawatiran.

Meski rumor ketertarikan dari Paris Saint-Germain santer diperbincangkan, jelang akhir mercato kemarin TMW menyatakan Rossoneri telah menawarkan Fiorentina peluang untuk merekrutnya hingga akhir musim, namun pada akhirnya ia masih bertahan di klub.

Kini, masih perlu dilihat apakah Chelsea dan Milan bisa mencapai kesepakatan barter saling menguntungan dengan melibatkan kedua pemain, yang dari nominal sebelumnya bernilai total 75 juta euro atau setara Rp1.2 triliun.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Lucas Paqueta, Chelsea, AC Milan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *