Milan Tak Akan Denda Rebic Meski Diganjar Kartu Merah Lawan Juventus

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ante Rebic dikabarkan tidak akan dijatuhi denda akibat kecerobohannya yang membuahkan kartu merah saat AC Milan terdepak dari Coppa Italia di tangan Juventus.

Penampilan impresif Rebic pada paruh kedua musim ini agaknya tak dimulai kembali dengan cukup baik. Pemain yang sebelum serangan virus corona merupakan salah satu bintang terbaik Rossoneri tersebut justru diusir wasit pada menit-menit awal pertandingan melawan Bianconeri.

Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, semua tekanan tertumpu pada pundak pemain internasional Kroasia tersebut untuk menundukkan Juventus dan melaju ke partai final Coppa Italia. Sebaliknya, Milan harus pasrah tersingkir akibat kalah agresivitas gol tandang dan kartu merah sang winger memberikan dampak besar dari nasib buruk mereka.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rebic sadar betul akan kesalahan yang ia lakukan dan konsekuensi yang ia terima atas pertandingan tersebut. Ia meminta maaf kepada manajer dan rekan-rekan satu timnya, yang seharusnya sudah cukup untuk mendapatkan pemaafan.

Kenyataannya, sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, penyerang 26 tahun tersebut tidak akan menerima denda apapun dari klub atas aksinya tersebut. Pelanggaran yang ia lakukan memang merupakan suatu kecerobohan yang seharusnya tidak perlu dilakukan dan hal tersebut membuat Rossoneri berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Akan tetapi, tendangan mantan penggawa Fiorentina tersebut sejatinya tidak mengenai dada Danilo dengan sengaja.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Juventus, Coppa Italia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *