Mikel Arteta Diklaim akan Jadi Korban Kebijakan Transfer Arsenal

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta Diklaim akan Jadi Korban Kebijakan Transfer Arsenal. Kevin Campbell mengecam dewan Arsenal untuk kebijakan transfer mereka dalam beberapa tahun terakhir dan yakin Mikel Arteta akan dipecat sebagai hasilnya.

The Gunners telah menghabiskan sekitar 130 juta pound sterling sejauh musim panas ini untuk mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, dan Aaron Ramsdale.

Tetapi meskipun menghabiskan lebih banyak uang daripada tim Premier League lainnya, klub London utara berada di dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka musim ini melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Dan mantan striker The Gunners, Kevin Campbell, yakin kebijakan transfer di klub belakangan ini akan membuat Arteta dipecat dari jabatannya di Emirates Stadium.

“Pemilik memiliki dua peluang untuk mendatangkan manajer pengalaman, tetapi yang terjadi adalah mereka tidak melakukannya,” kata Campbell kepada Sky Sports.

“Saat itu ketika Arsene Wenger pergi, mereka membawa Unai Emery, mereka tidak sepenuhnya mendukungnya, kemudian ketika Emery dipecat, Freddie [Ljungberg] mengambil pekerjaan itu sebentar dan itu adalah waktu yang tepat untuk membawa manajer berpengalaman dan mendukungnya.

“Mereka tidak melakukan itu, mereka membawa Mikel Arteta, oke dia adalah manajer pemula yang mereka harapkan akan mencapai hal-hal besar. Tetapi jika Anda tidak mendukungnya sepenuhnya, ya Arsenal telah menghabiskan £139 juta tetapi mereka telah mengejar ketinggalan selama ini. Jadi pada akhirnya saya pikir Arsenal ini akan membuat Mikel Arteta dipecat.”

Setelah jeda internasional selama dua minggu, The Gunners akan menjadi tuan rumah untuk Norwich City yang sama-sama belum meraup poin musim ini, dan itu bisa menjadi kesempatan bagi Arteta untuk membangkitkan kepercayaan diri timnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *