Topskor Liga Rusia Mengaku Dirinya Sedang Dipantau Arsenal

Berita Transfer: Pemain depan Rusia, Aleksandr Sobolev, telah mengklaim bahwa Arsenal mengirim pengintai untuk menyaksikan penampilannya bersama Kryliya Sovetov melawan Sochi akhir pekan lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu striker paling menjanjikan di Liga Premier Rusia, yang sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di liga berkat torehan sepuluh golnya.

Pemberitaan yang telah beredar menyebutkan bahwa Manchester United memiliki minat yang kuat pada Sovetov, yang baru-baru ini mendapatkan panggilan senior pertamanya ke tim nasional Rusia.

Meskipun Sobolev telah mengecilkan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford, ia mengakui itu adalah ‘mimpinya’ untuk bermain di Premier League suatu saat nanti.

“Minat Manchester United? Saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana ini bisa terjadi,” katanya kepada Sport Express. “Di mana saya, dan di mana United?

“Ini adalah impian saya untuk bermain di Inggris, tetapi untuk melakukannya saya harus terus mencetak gol, berlatih dan bekerja keras.”

Sovetov menerima informasi bahwa Arsenal telah mengirim pengintai untuk menontonnya selama kemenangan 2-0 Kryliya Sovetov melawan Sochi, Sabtu (5/10), di mana dia mencetak kedua gol tersebut.

“Saya diberi tahu setelah pertandingan melawan Sochi bahwa pengintai Arsenal datang menemui saya,” tambahnya.

“Menurut saya ini benar. Saya tidak 100 persen yakin, tapi ini yang saya katakan. Mereka mengatakan bahwa para pengintai duduk di kursi penonton.”

Artikel Tag: Aleksandr Sobolev, Kryliya Sovetov, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *