Meski Belum Pulih Benar, Arnautovic Ingin Terus Bermain

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Marko Arnautovic mengatakan dia perlu waktu untuk pulih dari cedera lutut tetapi siap untuk terus bermain menggunakan penghalang rasa sakit untuk West Ham dan Austria.

Arnautovic mengalami cedera saat West Ham menang 3-1 atas Everton pada awal musim, tetapi terus bermain untuk tim asuhan Manuel Pellegrini.

Pemain berusia 29 tahun itu berada di skuat Austria untuk menghadapi Irlandia Utara pada Jumat (12/10) di UEFA Nations League dan bertekad untuk terus bermain serta memainkan peran kunci untuk klub dan negara.

Austria hanya memiliki satu pertandingan kompetitif selama jeda internasional ini, yang menyisakan cukup waktu bagi Arnautovic untuk memulihkan diri jelang derbi London melawan Tottenham ketika Liga Premier kembali.

“Anda tidak bisa mengubahnya, Anda tidak bisa berbuat apa-apa, Anda hanya harus memperlakukannya dengan baik untuk menyelesaikannya, tetapi saya bisa mengatasi rasa sakit ini sehingga saya dapat fit 100 persen dalam pertandingan,” kata Arnautovic.

“Saya siap untuk setiap pertandingan. Saya siap untuk melawan Irlandia Utara dan setelah itu kembali ke West Ham, fokus saya akan berada di laga melawan Tottenham.”

Arnautovic sudah pernah absen pada musim ini dalam pertandingan West Ham dengan Chelsea, ketika laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Setelah absen pada laga itu, pemain berkebangsaan Austria ini kembali bermain bagi West Ham melawan Manchester United dan berhasil mencetak gol pada menit ke-74 dalam kemenangan 3-1 The Hammers.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Marko Arnautovic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *