Mastercard sedang Mengembangkan Dompet Kripto

Dilansir dari Coinnounce, Mastercard baru-baru ini memposting tiga lowongan kerja di situs webnya; ketiga pekerjaan yang terkait dengan dompet blockchain dan mata uang kripto. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sedang mencari pekerja untuk mengembangkan dompet kripto miliknya.
Mastercard secara resmi belum mengkonfirmasi apa pun terkait hal tersebut. Lowongan pekerjaan di situs web Mastercard ditujukan untuk posisi tingkat senior termasuk wakil presiden dalam manajemen produk blockchain, dan dua direktur untuk pengembangan & inovasi produk, arsitek solusi blockchain, dan manajemen produk mata uang kripto/dompet blockchain.
Dua deskripsi pekerjaan dengan jelas menyatakan “solusi dompet.” Lowongan itu juga menyatakan bahwa karyawan baru akan bekerja dengan tim lintas fungsi yang terdiri dari Waralaba, Kepatuhan, Regulasi, Produk, Lab, Wilayah, dan Teknologi untuk mengembangkan produk dan solusi baru tersebut. Perusahaan jasa keuangan multinasional ini membuka lowongan untuk direkrut sebagai tim inti, yang akan memimpin proyek blockchain perusahaan tersebut.
Selain tiga pekerjaan tingkat senior ini, perusahaan kartu kredit ini juga membuka lowongan untuk merekrut insinyur dan analis blockchain. Perusahaan Mastercard selalu menjadi advokat untuk penggunaan blockchain, yang pada tahun 2017 mengumumkan bahwa mereka membuka platform blockchain untuk pedagang dan bank untuk bereksperimen dengan jaringan pembayaran baru tersebut.
Mastercard adalah salah satu anggota asosiasi Libra; mata uang kripto milik raksasa media sosial Facebook. Menurut orang dalam industri, Mastercard mungkin mencari tim untuk membuat solusi dompet alternatif Calibra Facebook. Lowongan pekerjaan ini menunjukkan bahwa perusahaan bernilai miliaran dolar itu merencanakan sesuatu dan mungkin akan secara resmi mengumumkan tentang proyeknya segera.
Sumber: Coinnounce
Like this:Like Loading…

Related

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *