Leicester Siap Jegal Langkah Milan Rekrut Bek Celtic

Berita Transfer: Klub Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan siap menjegal langkah AC Milan untuk merekrut pemain bertahan Celtic, Kristoffer Ajer, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tampaknya bakal segera mengumumkan kedatangan bek anyar mereka, Leo Duarte yang ditebus dari Flamengo, dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Brazil tersebut rencananya bakal meneken kontrak berdurasi lima tahun usai bergabung Il Diavolo dengan tebusan di kisaran 11 juta euro atau setara Rp176 miliar. Ia akan menjadi rekrutan kelima klub musim panas ini menyusul Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer.

Kendati dengan kedatangan pemain-pemain tersebut, sepertinya belum akan menghentikan langkah AC Milan untuk kembali berburu di sisa bursa transfer musim panas ini.

Pekan lalu, dikabarkan bahwa petinggi Rossoneri tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong Ajer atau bek veteran Liverpool, Dejan Lovren, mengingat mereka berniat memberikan tambahan pemain bertahan lain kepada pelatih anyar Marco Giampaolo.

Akan tetapi, upaya AC Milan untuk mengejar bintang Celtic tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya menurut Daily Star, Leicester kini juga berminat meminang Ajer.

Manajer The Foxes, Brendan Rodgers telah merekrut pemain internasional Norwegia tersebut pada tahun 2016 silam dengan tebusan hanya 650,000 poundsterling atau Rp11.7 miliar, dan kini ia ingin reuni dengan eks anak asuhnya setelah kehilangan Harry Maguire ke Manchester United.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Celtic, Leicester City, AC Milan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *