Laporan: Blockchain Adalah Teknologi yang Dewasa dengan Cepat di China

Forkast Insights, cabang penelitian Forkast yang berbasis di Asia, mengambil pandangan mendalam dan komprehensif tentang bagaimana teknologi blockchain diintegrasikan di China.

Pada 5 Desember, Forkast Insights mempresentasikan laporan pertamanya tentang bagaimana blockchain diterapkan oleh pemerintah China dan perusahaan di seluruh negeri. Menurut laporan itu, teknologi blockchain cepat jatuh tempo dan memiliki banyak “kasus penggunaan praktis, dunia nyata yang jauh melampaui tahap eksperimental.”

Forkast Wawasan mencakup analisis mendalam dan wawasan dari orang dalam, akademisi, dan pemimpin blockchain yang berbasis di China untuk melihat bagaimana salah satu ekonomi terbesar di dunia mengalami teknologi inovatif ini.

Laporan ini melihat lebih dekat bagaimana implementasi blockchain di China dibandingkan dengan seluruh dunia, bagaimana perusahaan menggunakan blockchain dan bagaimana konsumen China mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari mereka, bagaimana China memimpin dalam perlombaan paten blockchain, dan bagaimana The People’s Bank of China (PBoC) berlomba untuk meluncurkan token digital untuk menantang dolar Amerika Serikat, antara lain.

Pada bulan November, Cointelegraph melaporkan bahwa pengembangan blockchain China akan melihat tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 65,7% dari 2018 hingga 2023, dan bahwa teknologi akan melebihi $ 2 miliar pada akhir 2023.

Dengan seruan Presiden China Xi Jinping baru-baru ini untuk merangkul teknologi blockchain, negara ini berada di jalur yang baik untuk mengambil tempat nomor satu dalam mendominasi inovasi blockchain dan menaungi AS, yang tampaknya tertinggal dengan cepat.

Xi mengidentifikasi lusinan kasus penggunaan praktis yang harus dipromosikan: pinjaman, perawatan kesehatan, anti-pemalsuan, amal dan ketahanan pangan, sementara ia menekankan bahwa pengembangan blockchain dapat membantu China untuk “mendapatkan keunggulan dalam aspek teoritis, inovatif, dan industri yang maju.”

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *