Marko Simic Dikabarkan Alami Kecelakaan di Semanggi

Marko Simic saat dilanggar pemain Borneo.

Wikimedan.com – Striker asing andalan klub Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan jembatan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (01/10/18) malam WIB.

Kejadian tak mengenakan ini terungkap setelah beredar foto sebuah mobil Toyota Rush di media sosial Twitter, berwarna hitam dengan logo Persija di bagian pintu depan, ringsek. Bahkan foto paspor Simic ikut tersebar.

Mobil tersebut ringsek usai menabrak mobil polisi dan pembatas jalan. Bagian depan sebelah kiri tampak hancur sedangkan bagian belakang mobil polisi juga rusak.

© Istimewa

Striker Persija, Marko Simic dikabarkan alami kecelakaan di daerah Semanggi Copyright: IstimewaStriker Persija, Marko Simic dikabarkan alami kecelakaan di daerah Semanggi

Menurut pihak Persija, kalau kecelakaan lalu lintas tersebut benar dialami oleh Marko Simic. Hal itu dikarenakan ada masalah di bagian gas yang dikendarainya hingga mengalami tabrakan.

Di sisi lain, dikabarkan pula kalau keadaan pemain asal Kroasia itu baik-baik saja. Dirinya tidak mengalami luka atas insiden tersebut. Hingga berita ini diterbitkan belum jelas bagaimana status Marko Simic oleh pihak kepolisian saat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di Wikimedan.com.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *