Mark Cuban Coba Meyakinkan Ellen DeGeneres untuk Menerima Dogecoin

Daftar Indodax

Mark Cuban Coba Meyakinkan Ellen DeGeneres untuk Menerima Dogecoin – Menyusul keputusan Dallas Mavericks untuk menerima Dogecoin sebagai pembayaran barang dagangan bulan lalu, miliarder Mark Cuban tampaknya berusaha mendapatkan nama-nama terkenal lainnya untuk mempertimbangkan menggunakan token berbasis meme sebagai bentuk pembayaran.

Dalam wawancara virtual dengan pembawa acara bincang-bincang TV Ellen DeGeneres hari ini, Cuban mengatakan Dogecoin (DOGE) mungkin dimulai sebagai lelucon, tetapi sekarang “menjadi mata uang digital”.

Pemilik Dallas Mavericks menyebutkan kesuksesan toko tim bola basket setelah menerima token pada bulan Maret , dan merekomendasikan DeGeneres “harus melihatnya untuk The Ellen Shop,” mengklaim toko tersebut “dapat menjual banyak barang untuk Dogecoin.”

“Kami yakin akan melakukannya.. Saya tertarik dengan Dogecoin, dan saya sangat ingin tahu lebih banyak tentang ini.”

Berkenaan dengan crypto dan DOGE khususnya, pembawa acara bincang-bincang TV kemudian mengklarifikasi di Twitter bahwa dia tidak yakin dia “mengerti, atau tahu [s] bagaimana mengucapkannya, tapi pasti menyenangkan untuk dikatakan.”

DeGeneres telah meluncurkan token nonfungible miliknya sendiri yang disebut “wanita dengan kucing tongkat” untuk mengumpulkan uang untuk World Central Kitchen, satu paket yang dijual seharga $ 14.555 hari ini.

Cuban telah memperkirakan bahwa harga DOGE dapat mencapai $ 1 jika lebih banyak orang menggunakan token tersebut untuk membeli merchandise Dallas Mavericks. Pada 13 April, tim bola basket dilaporkan telah menerima 122.000 DOGE – kira-kira $ 32.757 pada saat publikasi – dengan penjualan meningkat 550% selama sebulan terakhir.

“Saya tidak akan mengatakan [DOGE adalah] investasi terbaik dunia, tapi itu jauh lebih baik daripada tiket lotere,” kata Cuban di acara Ellen. “Ini cara yang bagus untuk belajar dan mulai memahami cryptocurrency.”

Meskipun Dogecoin telah membukukan keuntungan lebih dari 14.000% selama setahun, harga token telah turun di bawah $ 0,30 sejak mencapai tertinggi sepanjang masa lebih dari $ 0,40 awal bulan ini. Pemirsa acara Ellen – diperkirakan 1,5 juta pada Maret – berpotensi menaikkan harga ini jika bahkan sebagian kecil dari mereka menunjukkan antusiasme yang sama seperti yang ditunjukkan oleh Cuban dengan membeli DOGE.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *