Mengenal Tenn, Support Terbaik MDL ID Season 3 yang Dijuluki The Next Vyn

Daftar Indodax

Berita Esports : Mengenal Tenn, Support Terbaik MDL ID Season 3 yang Dijuluki The Next Vyn. Siren Esports berhasil menjadi juara turnamen MDL ID Season 3 pekan lalu, setelah menang 3-0 atas Victim Esports di grand final, hari Minggu (25/4). Tapi, dari semua anggota Siren, terdapat satu pemain yang performanya di ajang itu mendapat sorotan dari pencinta Mobile Legends di Indonesia, yaitu Tenn.

Dilansir Daily Spin ID, mantan pemain tim Percival tersebut adalah salah satu debutan dengan performa gemilang di MDL ID Season 3 ini.

Datang untuk mengisi posisi support yang ditinggalkan JeYy karena harus menjadi jungler usai hengkangnya Altemiz, Tenn mampu menjalankan perannya tersebut dengan apik, sehingga di setiap laga JeYy bisa dengan leluasa dalam melakukan farming.

Dalam sebuah interview bersama Planet Esports RevivaL TV, Tenn pun mengungkapkan awal-awal kariernya. Dirinya menjelaskan kepada Ansel yang bertanya seputar tim mana yang dia bela sebelum gabung Siren Esports.

“Sebelumnya di tim tier 3, namanya Percival,” ujarnya menjawab pertanyaan Ansel, dikutip dari Daily Spin ID.

Berikutnya giliran KB yang bertanya ke Tenn. KB, penasaran bagaimana ia bisa bergabung ke tim MDL seperti Siren, mengingat sebelumnya cuma main untuk tim komunitas.

“Akhir tahun 2020 udah keluar dari Percival, abis itu balik ke rumah dan main mulu sampe top global, terus main juga sama anak (pemain) Siren. Mungkin dari main-main itu yang juga enggak pernah kalah, mungkin dari situ di-hire atau diliriknya,” terangnya.

Sang player support itu juga mengungkap fakta, bahwa saat awal bergabung dengan Siren Esports, ia sempat diundang ke Kings Esports, yang notabene rival Siren pada MDL musim ini.

Kini, tidak hanya mendapat respons positif terkait penampilan impresif yang diperlihatkannya di MDL ID Season 3, pemain bernama lengkap La Ode Muhammad Baizul tersebut sampai dijuluki ‘The Next Vyn’ oleh banyak penggemar MDL.

Vyn, kapten tim MPL RRQ Hoshi, memang sosok pemain yang kemampuannya dalam memainkan role support sudah diakui di scene profesional, juga dianggap sebagai salah satu support terbaik di dunia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *