Manuel Pellegrini Sebut Manchester United Miskin Peluang

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku sangat gembira usai timnya berhasil menumbangkan Manchester United di pekan keenam Premier League. Pellegrini juga menyebut kemenangan timnya tak terlepas dari penampilan United yang miskin peluang.

West Ham United sukses mengatasai perlawanan Manchester United saat menjamunya di Stadion Olimpiade London, Minggu (22/9) malam WIB. Adapun dua gol The Hammers masing-masing dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell. Kemenangan itu juga membuat Pellegrini sukses memberikan empat manajer United [David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer] kekalahan selama kiprahnya di Premier League.

“Saya sangat senang. Melawan Manchester United di kandang adalah laga spesial untuk fans kami dan saya pikir mereka menikmati pertandingannya sejak menit pertama,” ujar Pellegrini dikutip dari Goal.

“Manchester United miskin peluang, kami mencoba bermain tinggi [di atas lapangan], dengan tujuan memiliki recovery yang bagus [dalam penguasaan bola], dan Anda harus merasa senang ketika mencetak dua gol dan tidak kebobolan.”

“Selama 45 menit, kami mungkin bermain terlalu cepat, dan kedua tim juga kehilangan banyak bola, jadi untuk mencetak gol pertama adalah faktor kunci untuk mencoba dan memenangkan pertandingan.”

“Saya bilang di babak pertama, jika kami terus bertahan seperti di babak pertama, bukan cuma di kotak sendiri, namun memaksa mereka membuat kesalahan ketika kami menyerang ke kotak mereka, kemudian mereka takkan memiliki banyak peluang.”

“Itulah yang terjadi dan lantas datang tendangan bebas indah yang mengakhiri pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, Manchester United, West Ham United, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *