Upbit Men-Delist Beberapa Kripto Karena Masalah Pencucian Uang

Exchanger cryptocurrency Korea Selatan, Upbit, mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan perdagangan untuk enam cryptocurrency, termasuk beberapa yang disebut koin privasi.
Dalam pemberitahuan 20 September, UpBit mengumumkan bahwa mereka akan menghapuskan dan menghentikan dukungan perdagangan untuk Monero (XMR), DASH, ZCash (ZEC), Haven (XHV), BitTube (TUBE) dan PIVX pada 30 September mendatang.
Upbit menambahkan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung setoran dalam cryptocurrency ini dan akan membatalkan pesanan yang diminta sebelum akhir dukungan transaksi dalam won Korea, Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan pasar USDT.
Upbit mengklarifikasi bahwa alasan penghapusan enam koin privasi ini adalah untuk memblokir kemungkinan pencucian uang dan arus masuk dari jaringan eksternal.
Berita ini datang hanya beberapa hari setelah cabang exchanger cryptocurrency Korea Selatan OKEx, OKEx Korea, menghapus (delist) dukungan untuk lima altcoin utama karena peraturan internasional baru.
OKEx Korea mengkonfirmasikan akan menghentikan perdagangan Monero, Dash, Zcash, Horizen (ZEN) dan Super Bitcoin (SBTC) pada 10 Oktober. Alasannya adalah karena mereka berfokus pada privasi, koin-koin itu jatuh dari pedoman baru yang ditetapkan oleh badan antar pemerintah dan FATF.
Disisi lain, sebelumnya, game bertipe RTS online, Prospectors, akan diluncurkan di Worldwide Asset eXchange (WAX).
Dalam postingan blog 17 September, WAX mengumumkan bahwa salah satu dApps terbesar di dunia, Prospectors, akan diluncurkan pada blockchain WAX, di mana pengguna dapat membeli barang-barang fisik dan virtual menggunakan token WAX.
Game strategi desentralisasi berbasis blockchain ini ditetapkan selama demam emas abad ke-19 yang diluncurkan pada EOS pada akhir Juni 2019. Khususnya, para perancang game telah berencana untuk menjadikan game otonom sepenuhnya dari waktu ke waktu.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *