Mantan Agen Sebut Lewandowski Tak Mungkin Hengkang ke PSG dan Inggris

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich Polandia, Robert Lewandowski, sempat dirumorkan bakal pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu dengan mengganti agennya. Namun bersama agen barunya, Lewandowski justru tak mungkin untuk pindah ke Real Madrid.

Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia yang saat ini dimiliki oleh Bayern Munich. Musim lalu, Lewandowski berhasil keluar sebagai top skor Bundesliga dengan koleksi 29 gol.

Dengan pencapaian tersebut, tidak heran bahwa banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Lewandowski, terutama Real Madrid. Rumor kepindahannya ke Real Madrid semakin melambung tinggi setelah dirinya diketahui mengganti agennya, dari Cezary Kucharski ke Pini Zahavi.

Baru-baru ini, Cezary mengungkapkan bahwa hanya ada dua klub yang akan masuk dalam pertimbangan Lewandowski, yakni Bayern Munich dan Real Madrid. Mantan agennya itu mengatakan bahwa kliennya sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke PSG, yang juga sangat meminatinya.

Selain itu, Lewandowski juga tidak tertarik untuk pindah ke Inggris, setelah dirinya dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan Manchester United.

“Kami bisa saja berjuang untuk transfer tetapi ada risiko yang terlibat. Tindakan kami mungkin tidak cukup untuk membawanya ke Real Madrid atau menandatangani kontrak yang jauh lebih menguntungkan dengan Bayern Munich,” kata Cezary.

“Dalam bisnis sepak bola, saya tidak pernah ingin mengambil risiko terhadap klien saya. Dia punya banyak pilihan klub. Masalahnya adalah pindah ke Prancis [PSG] tidak sesuai dengan istrinya dan mereka juga tidak ingin pindah ke Inggris. Satu-satunya hal yang diperhitungkan bagi Robert Lewandowski adalah pindah ke Spanyol, Real Madrid (selain Bayern Munich),” lanjutnya.

Kemudian Cezary juga mengungkapkan bahwa agen baru Lewandowski, Zahavi justru membuat pemain berusia 30 tahun itu semakin tidak mungkin pindah ke Real Madrid.

“Begitu koneksi Lewandowski dengan [agen baru] Zahavi diumumkan, jelas bagi saya bahwa tidak ada kemungkinan untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Real Madrid, Robert Lewandowski


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *