Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Komsos

Pasang Iklan Disini

ACEH TAMIANG Wikimedan | Para Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang manfaatkan momen lebaran guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Jumat (31/7/2020)

Hari raya ldul Adha 1441 H sedang kita rayakaan saat ini. Tidak luput oleh para Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang memiliki wilayah binaan juga turut merayakannya.

Tentu cara merayakan tidak sama atau berbeda seperti warga biasanya. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tersebut merayakan hari raya idul adha dengan tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa. Hari raya idul adha yang harusnya berkumpul dengan keluarga, akan tetapi mereka tetap berada di wilayah memonitor agar situasi wilayah tetap kondusif pada idul adha kali ini.

Tutur salah satu Babinsa Kodim 0117/Atam Kalau lihat warga bisa bersama dengan keluarganya saat idul adha sekarang ini, kadang ada kalanya hati sedih juga, tetapi kembali lagi kami harus sadar sebagai anggota TNI dan sebagai Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan harus bisa mengkesampingkan momen-momen bersama keluarga tersebut demi mengutamakan tugas.

Dalam komsosnya kali ini mereka memberikan arahan pada saat idul adha sekarang ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada di luar rumah,” tegas Babinsa Kodim 0117/Atam. (ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *