Inilah Sosok Wasit yang akan Pimpin Laga Atalanta Kontra Inter Milan

Berita Liga Italia: Laga terakhir Serie A musim 2019/20 untuk pertandingan Atalanta kontra Inter Milan, akan dipimpin langsung oleh wasit Piero Giacomelli.

Pihak Lega Serie A telah mengumumkan perangkat pertandingan yang akan bertugas mengawal laga terakhir Serie A musim 2019/20. Untuk pertandingan kontra Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, akan dipimpin langsung oleh wasit Piero Giacomelli.

Musim ini, wasit berusia 42 tahun ini tersebut telah memimpin 17 pertandingan di semua kompetisi, dan telah membagikan 67 kartu kuning dan satu kartu merah.

Pertandingan Inter vs Atalanta akan jadi pertandingan ketiga yang melibatkan Atalanta, dan akan jadi yang keempat untuk pertandingan yang melibatkan Inter, termasuk saat Inter ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina di San Siro.

Giorgio Peretti dan Daniele Bindoni akan bertindak sebagai asisten wasit pertama dan kedua, sementara untuk Daniele Doveri akan jadi ofisial keempat untuk pertandingan tersebut. Di ruang VAR, ada nama Luigi Nasca, dan didampingi oleh Luca Mondin.

Pertandingan yang akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia tersebut jadi laga penting bagi Inter Milan dan Atalanta. Kedua klub kini sedang memperebutkan posisi kedua klasemen akhir Serie A. Masing-masing klub wajib meraih kemenangan.

Inter saat ini berada di posisi kedua dengan poin 79, unggul satu angka dari Atalanta yang berada di posisi ketiga dengan poin 78. Keduanya bertempur untuk kemenangan, pasalnya di tempat lain Lazio yang berada di posisi keempat siap memanfaatkan situasi dengan berusaha mengalahkan Napoli.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Piero Giacomelli

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *