Lacazette Tekankan Pentingnya Juarai Piala FA Bagi Arsenal

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette percaya Arsenal harus mengalahkan Chelsea di final Piala FA agar dapat lebih mudah mempertahankan dan membawa pemain baru ke Emirates Stadium.

Setelah hanya finis di urutan kedelapan Premier League, tidak ada pilihan lain bagi The Gunners selain menjuarai Piala FA agar bisa bermain di Liga Europa musim depan. Arsenal, yang menjadi raja kompetisi tersebut dengan 13 trofi, akan bertemu Chelsea di Wembley pada Sabtu (1/8) malam pukul 23.30 WIB.

Selain mempertahankan tradisi klub yang selalu bermain di kompetisi Eropa selama 24 tahun terakhir, mengalahkan The Blues di final Piala FA juga dapat meyakinkan para pemain Arsenal untuk bertahan dan menarik pemain baru ke London utara. Hal tersebut diutarakan langsung oleh penyerang mereka, Lacazette.

“Saya datang ke Arsenal untuk memenangkan trofi. Ya, ini benar-benar membuat frustrasi, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola,” kata pemain berusia 29 tahun itu, sebagaimana ditulis oleh Goal.

“Kami tahu Arsenal adalah tim yang paling banyak memenangkan piala ini, jadi meskipun para penggemar tidak ada di stadion, kami tahu mereka akan mengikuti kami di seluruh dunia.

“Sepak bola Eropa sangat penting. Ini akan membawa uang ke klub untuk masa depan. Pemain yang memiliki banyak ambisi ingin bermain di Eropa, dan saya pikir akan lebih mudah untuk merekrut pemain baru dan mempertahankan semua pemain dalam skuat dengan Liga Europa.”

Lacazette kemungkinan besar akan berada di starting line-up untuk pertandingan melawan pasukan Frank Lampard, memimpin lini depan Arsenal bersama dengan Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Piala FA

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *