Manchester United Sulit Pertahankan Odion Ighalo

Daftar Indodax

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, menghadapi kesulitan untuk memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Salah satu sebabnya karena pihak Shenhua hanya tertarik untuk melepas Ighalo dengan kesepakatan permanen.

Ighalo didatangkan oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Selama memperkuat MU, Ighalo mampu menunjukkan penampilan yang impresif dengan mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari delapan penampilan di semua kompetisi.

Namun, kontrak peminjaman Ighalo di Old Trafford akan berakhir pada penghujung bulan Mei. Di sisi lain Premier League 2019/20 yang ditangguhkan kemungkinan baru bisa dilanjutkan pada Juni mendatang atau dihentikan karena pandemi virus corona. Dengan kondisi tersebut, Man United berharap mereka bisa memperpanjang masa peminjaman sang pemain dalam beberapa bulan ke depan.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports News, Shanghai Shenhua dikabarkan memiliki rencana untuk memanggil pulang Ighalo ke Tiongkok dan segera melakukan persiapan untuk kembali tampil di Liga Super China yang rencana akan kembali dimulai padabulan Juli mendatang.

Tapi, jika The Red Devils ingin mempertahankan Ighalolebih lama lagi di Old Trafford, maka mereka hanya bersedia melakukan negosiasi untuk kesepakatan permanen. Shenhua diklaim menginginkan dana 20 juta poundsterling atau setara dengan 367,5 miliar rupiah untuk nilai transfer striker asal Nigeria tersebut.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *